Icardi Memang Bermasalah dengan Inter, Bukan Pemain Lain!

0
384
Icardi Memang Bermasalah dengan Inter, Bukan Pemain Lain!

Vivagoal Ligue 1  –  Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia menegaskan jika keputusan Mauro Icardi untuk hengkang murni karena adanya masalah dengan klub bukan dengan para pemain lainnya.

Kabar kepergian Icardi dari Inter menghiasi rubrik berita pada bursa transfer musim panas kemarin. Banyak yang mengatakan jika keinginan sang pemain untuk hengkang adalah karena keputusan klub yang menyudutkan dirinya.

Seperti diketahui pihak klub memutuskan untuk melepas ban kapten dari lengan Icardi setelah adanya masalah antara keduanya pada Januari silam. Kemudian Icardi disebut kesal setelah manajemen dengan tegas mencoret namanya usai tak masuk dalam rencana pelatih baru Inter, Antonio Conte.

Icardi kemudian memutuskan untuk bergabung denga Paris Saint-Germain pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini. Menariknya, sebelum pergi ia sempat memperpanjang kontraknya selama satu tahun tambahan bersama Inter.

Hal tersebut menjadi indikasi jika sejatinya tak ada permasalahan antara Icardi dengan klub. Banyak yang menyebut jika kepergian Icardi karena adanya desakan dari para pemain Inter yang tak suka dengan sikap agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

“Seperti yang selalu saya katakan, itu [Icardi] adalah masalah antara klub dan pemain,” kata Ranocchia kepada Sky Sport Italia. “Mereka menemukan solusi yang pas untuk kedua belah pihak dan sekarang kami harus melanjutkan apa yang sudah kami mulai. Selama pra-musim dan beberapa pekan terakhir, masalah Icardi tidak menjadi fokus dari kami.”

Baca Juga: Icardi Sejatinya Tak Ingin Tinggalkan Inter

Ranocchia pun memilih fokus memberikan yang terbaik bersama Conte. Ia pun selalu didaulat sebagai starter dalam dua laga Serie A yang berhasil mereka menangi. “Ini musim yang sangat sibuk, ada banyak hal yang bisa terjadi dan sekarang pertandingan akan dimulai setiap tiga hari,” tambah pemain berusia 31 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here