Icardi Tak Berniat Rebut Posisi Cavani Sebagai Ujung Tombak PSG

0
49
Icardi dan Cavani

Vivagoal Ligue 1Mauro Icardi membantah jika kedatangannya ke Paris Saint-Germain untuk merebut posisi Edinson Cavani sebagai penyerang nomor 9. Menurutnya, semua keputusan berada di tangan pelatih.

Cavani sempat absen selama dua bulan lamanya karena cedera pinggul pada awal musim ini. Absennya Cavani, benar-benar dimanfaatkan Icardi yang baru didatangkan PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan hingga akhir musim.

Sejauh ini, penyerang asal Argentina tersebut sukses menunjukkan performa yang cukup menjanjikan dengan torehan 7 gol dan 1 assist dari tujuh penampilan bersama PSG di semua kompetisi musim ini.

Alhasil, berkat performa gemilangnya itu pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel mulai tidak menjamin Cavami masih mendapat satu tempat di lini serang PSG musim ini.

Selain punya kualitas komplet sebagai penyerang nomor sembilan, usia Icardi yang jauh lebih muda dari Cavani jadi alasan utamanya.

Namun, Icardi menolak jika kedatangannya untuk menggusur posisi Cavani yang sedari tahun 2013 sebagai ujung tombak PSG.

“Saya sudah kenal Edi sejak lama, saat kami masih bermain di Italia. Edi penyerang luar biasa yang telah membuat sejarah di PSG. Dia sudah melakukan banyak hal disini.” ucap Icardi dilansir dari RMC.

“Saya sendiri ingin memberi kontribusi untuk PSG, dan pada akhirnya pelatihnya yang bakal memutuskan siapa harus bermain. Kami berdua bekerja demi kebaikan tim, itulah yang kami katakan sepanjang waktu.” Icardi menegaskan.

“Edi dan saya adalah penyerang yang senang mencetak gol. Kami bisa saja bermain bersama, tapi keputusan tidak berada di tangan kami, karena semua kembali lagi ke pelatih.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here