Ichsan Kurniawan Pamit Dari Sriwijaya FC

0
486
Ichsan Kurniawan Pamit dari Sriwijaya

VivagoalLiga Indonesia – Bermain di Liga 2 membuat Sriwijaya FC harus kehilangan banyak pemain andalannya. Yang ternyata ada Ichsan Kurniawan yang baru-baru ini menyatakan pamit dari klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Ichsan mengucapkan salam perpisahan kepada Sriwijaya melalui akun sosial media Instagram pribadinya, @ichsan24kurniawan, Jumat (1/3/2019) pagi tadi. Ucapan menyentuh pun ia tuliskan di unggahannya tersebut.

“Terima kasih Sriwijaya FC, seluruh staff management, serta seluruh suporter Singa Mania, Ultras Palembang, Sriwijaya Mania dan segenap masyarakat Sumsel yang telah mensupport saya selama ini. Jujur, ini hari yang terberat dalam hidup saya, dimana saya dengan berat hati izin pamit.” tulis Ichsan.

“Terima kasih untuk selama ini, dari tahun 2013 hingga sekarang, banyak pengalaman yang saya bisa dapat. Bangga dan terharu bisa bermain di tim impian saya sejak kecil. Saya juga sadar, saya ini bukan apa-apa tanpa Allah dan Sriwijaya FC. Saya besar di tim ini, ini rumah saya.” lanjutnya.

Baca Juga :  Ditebus Seharga 402 Miliar, Pemain Ini Merapat ke West Ham

Ichsan sejatinya masih memiliki mimpi yang belum tercapai bersama Sriwijaya. Namun nasib berkata lain. “Terkadang hidup punya alasan dan pilihan. Ada takdir yang harus dilalui walaupun hati ini menentangnya,” ungkap eks U-19 ini

Lebih lanjut, Ichsan juga mengatakan bahwa jika ada kesempatan di masa mendatang, dia siap untuk kembali bermain bersama Sriwijaya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here