Idolakan Javier Zanetti, Bek Ajax Beri Kode Pada Inter Milan - Vivagoal.com
Idolakan Javier Zanetti, Bek Ajax Ini Semangat Ingin Pindah Ke Inter Milan
Nicolas Tagliafico, Photo: DAZN

Idolakan Javier Zanetti, Bek Ajax Beri Kode Pada Inter Milan

A Hendra - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico dikabarkan masuk dalam daftar buruan Inter Milan. Di tengah rumor tersebut, Tagliafico pun mengaku siap pindah, sebab disana ada idolanya, Javier Zanetti yang saat ini memegang jabatan wakil presiden klub.

Nicolas Tagliafico merupakan andalan Ajax Amsterdam di sektor bek kiri. Kecemerlangannya selama tiga musim terakhir turut berdampak ke keberhasilan Ajax mempertahankan trofi juara Liga Belanda dua musim beruntun. Termasuk melaju hingga babak semifinal Liga Champions musim 2018/2019 lalu.

Dengan capaiannya itu, tak heran jika pelatih Inter, Antonio Conte, yang berniat memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas nanti, berniat memboyong Tagliafico ke Giuseppe Meazza.

Agen Tagliafico, Ricardo Schlieper sendiri sudah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat siap membuka ruang negosiasi jika ada klub yang berminat menawar kliennya di atas angka 25 juta euro.

Sebelumnya, Ajax hanya mengeluarkan dana sebesar 4 juta euro saat mendatangkan Tagliafico dari klub asal Argentina, Independiente pada bursa musim panas 2018 lalu. Tapi berkat performa ciamiknya di Johan Cruyff Arena, secara langsung sukses mengerek nilai pasar si pemain saat ini.


Baca Juga:


Mendengar rumor ketertarikan Inter ini, Tagliafico mengaku sangat senang andai itu benar-benar terjadi. Pasalnya, ia mengaku sangat mengidolakan Javier Zanetti yang berstatus legenda di Nerazzurri dan saat ini menjabat sebagai wakil presiden klub.

“Luar biasa bisa dihubungkan dengan tim seperti itu, dengan semua sejarah di sana. Saya dapat memberitahu Anda bahwa idola saya sepanjang masa adalah Javier Zanetti,” kata Tagliafico dilansir dari Tuttomercatoweb.

“Dia memainkan sebagian besar kariernya dengan seragam Nerazzurri. Mustahil tidak senang dengan ketertarikan itu, tetapi saya orang yang realistis dan hari ini saya lebih suka fokus di tempat sekarang.

“Sekarang saya menikmati momen dan petualangan bersama Ajax, lalu kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan.” (IRM)

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com