Idrissa Gueye Bujuk Koulibaly Gabung PSG Ketimbang Barcelona

0
30
Idrissa Gueye Bujuk Koulibaly Gabung PSG Ketimbang Barcelona

Vivagoal Ligue 1 – Gelandang bertahan Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye memberi dukungan penuh kepada klubnya untuk memboyong bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly. Dia mengatakan bahwa PSG adalah klub terbaik untuk karier pemain 28 tahun tersebut.

PSG sebenarnya masih punya Thiago Silva. Bek asal Brasil tersebut masih dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik yang ada saat ini.

Meski demikian, faktor umur tidak bisa berbohong. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Silva dinilai bakal sangat sulit bersaing di level kompetitif musim depan. Otomatis, PSG dituntut harus bergerak cepat mencari pengganti sang kapten.

Dilansir dari Canal Plus, PSG pun mulai memonitor perkembangan situasi Koulibaly jelang jendela transfer dibuka Juni mendatang. Kubu Les Parisiens dikabarkan sangat siap membayar Napoli sebesar 70 juta euro demi menyaingi Barcelona yang disebut juga mengincar Koulibaly.

Idrissa Gueye pun coba menggoda kompatriotnya di timnas Senegal itu agar mau memilih Paris sebagai pelabuhan berikutnya. Menurutnya, PSG merupakan klub paling tepat tuk Koulibaly mengembangkan kariernya.

“Saya belum pernah membicarakan mengenai peluang transfer ini, kecuali kepada beberapa anggota timnas Senegal. Mereka semuanya mendukung Koulibaly untuk datang ke PSG.” ucap Idrissa Gueye seperti dilansir dari Canal+.

“Datang ke PSG jelas adalah sesuatu yang hebat untuk karier Kalidou dan kami semuanya. Saya sendiri akan sangat senang apabila bisa bermain dengan pemain Senegal lainnya di PSG.” tandasnya.

“Saya dan Koulibaly punya hubungan yang cukup akrab. Saat kami membela timnas Senegal, saya biasa memanggilnya sebagai ‘Jenderal’. Jelas, datang ke PSG adalah keputusan yang sangat tepat baginya.” Gueye menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here