Iker Casillas Bakal Come Back Bersama Real Madrid, Catat Waktunya!

0
67
Casillas

VivagoalLa Liga – Iker Casillas akan segera kembali ke Real Madrid setelah lima musim hengkang dari Santiago Bernabeu. Kali ini dia kembali bukan sebagai pemain melainkan menjadi penasihat presiden Florentino Perez.

Casillas dibesarkan oleh Madrid dari sejak berada di bangku akademi. Ia kemudian memulai debutnya di tim utama Los Blancos pada tahun 1999. Setelah itu, Casillas nyaris tak tergantikan di Real Madrid. Total Casillas mengawal gawang Madrid selama 16 tahun hingga 2015 memutuskan pindah ke FC Porto.

Namun pada 18 bulan Februari 2020 lalu, kebersamaan Casillas dengan raksasa Portugal itu berakhir setelah Santo Iker julukan Casillas memutuskan pensiun karena riwayat penyakit jantung yang dideritanya.

Casillas kini mulai menyusun langkah ke depan usai gantung sepatu. Ia sempat dikabarkan berniat mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Namun kabar terkini mengatakan bahwa Santo Iker batal mencalonkan diri karena ingin kembali ke pangkuan Madrid.

Dilansir dari Marca, Casillas akan kembali ke Bernabeu sebagai penasihat dari presiden Florentino Perez terhitung sejak musim depan. Perez sepertinya paham bahwa Casillas adalah ikon Madrid dan keberadaannya tentu bakal sangat menguntungkan klub asal ibukota Spanyol itu.


Baca Juga: 


Tentu akan menarik menyaksikan Casillas yang sudah lama pergi bakal kembali ke Madrid. Apalagi, tugas pria berusia 39 tahun itu diyakini tidak akan terlalu berat sebab Madrid bisa dibilang saat ini dalam periode yang sangat baik setelah baru saja memenangi persaingan dengan musuh bebuyutan Barcelona dalam hal meraih gelar LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here