Pemain Ini Jadi Korban Tipu-Tipu Paris Saint Germain

0
65
Munier

Vivagoal Liga ChampionsThomas Meunier batal memperkuat Paris Saint-Germain di ajang lanjutan Liga Champions musim ini. Menurut bek anyar Borussia Dortmund tersebut, Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo jadi dalang utamanya.

Sebagaimana yang diketahui, Borussia Dortmund membuka pintu selebar-lebarnya bagi bek kanan anyar mereka, Thomas Meunier untuk kembali ke PSG jika ingin bermain di Liga Champions musim ini.

Bos Dortmund, Hans-Joachim Watzke bahkan telah mengizinkan Munier membela PSG dengan status pinjaman. Dia sadar, Liga Champions jadi ajang penting buat para pemain sehingga ogah mempersulit Munier mendapat jam terbang. 

“Kami sudah mengizinkan Thomas Meunier untuk kembali ke PSG dan bermain di babak perempatfinal Liga Champions. Babak perempatfinal Liga Champions adalah kesempatan luar biasa bagi para pesepakbola. Jika Meunier ingin main di sana, maka kami terbuka mendiskusikan masalah ini dengan PSG.” ucap Hans-Joachim Watzke dilansir dari 

Namun wacana ini ternyata batal terlaksana. Meunier menuding Leonardo enggan membayar peminjamannya dari Dortmund. Ia mengaku merasa dibohongi oleh pria asal Brasil tersebut karena sebelumnya menjanjikan dirinya bakal jadi bagian skuad Thomas Tuchel untuk Liga Champions.

“Leonardo tak pernah melakukan negosiasi dengan Dortmund, termasuk dengan pihak saya. Memang dia sempat menjalin kontak dengan Dortmund, tapi dia tidak mau mengeluarkan biaya peminjaman hingga akhir Agustus.


Baca Juga: 


“Saya merasa dibohongi, dan beberapa waktu lalu, dia sempat menggelar jumpa pers di Prancis dengan mengatakan saya sudah menolak perpanjangan kontrak hingga Agustus. Saya bisa katakan itu semuanya tidak benar,” kata Munier.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here