Gagal Juara La Liga, Messi Kecam Taktik Setien

0
85
Lionel Messi Adalah Jantung Barcelona
Sumber: Foto by David Ramos/GI

Vivagoal – La Liga – Barcelona yang terseok-seok dalam beberapa pertandingan terakhir mereka membuat Setien dan anak asuhnya gagal merengkuh gelar La Liga musim ini. Sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi bahkan mengecam taktik yang diterapkan Quique Setien.

Saat Barcelona menjamu Osasuna di Camp Nou pada Jumat (17/7) dini hari mereka terpaksa menelan kekalahan dengan skor 2-1. Hasil minor itu memastikan sekaligus memastikan sang rival, Real Madrid mengamankan gelar La Liga 2019/20.

Dilansir Daily Mail, saat di wawancarai di akhir pertandingan Messi tidak dapat menahan amarahnya. Kapten Blaugrana itu juga tidak segan mengatakan strategi yang digunakan Setien sangat tidak cocok dengan tim sekelas Barcelona.

“Pertandingan ini menggambarkan permainan kami sepanjang tahun. Saat ini kami menjadi tim lemah yang tidak menentu kemenangannya. Madrid berhasil melakukan bagiannya dengan memenangkan liga tahun ini.

“Kami harus kritis terhadap cara bermain kami mulai dari para pemain dan anggota klub lainnya. Madrid memenangkan liga bukan karena mereka berhasil, tetapi kami telah melakukan kesalahan seperti yang telah dikatakan banyak orang.

“Kami harus banyak berubah jika kami ingin mendapatkan sesuatu. Bila permainan kami tetap seperti ini, saya tidak yakin kami memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions. Kita harus membiarkan udara masuk,” ucap Messi.


Baca Juga:


Barcelona memang unggul dua poin atas Los Blancos sebelum liga ditangguhkan. Sayangnya, semenjak restart Zidane dan anak asuhnya berhasil tampil meyakinkan. Sementara Messi dan koleganya justru alami hal sebaliknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here