Ilija Spasojevic: Saya Hanya Ingin Bantu Indonesia Juara Piala AFF 2022 - Vivagoal.com
Ilija Spasojevic: Saya Hanya Ingin Bantu Indonesia Juara Piala AFF 2022
Sumber: Bali United.

Ilija Spasojevic: Saya Hanya Ingin Bantu Indonesia Juara Piala AFF 2022

Arie Lihardo - December 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Ilija Spasojevic mengaku tidak memiliki target pribadi sekembalinya dipanggil ke Timnas Indonesia. Ia hanya memikirkan membantu tim nasional mendapatkan gelar juara Piala AFF 2022.

Spasojevic tidak mau mengecewakan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong yang telah memanggilnya. Oleh sebab itu, pemain Bali United tersebut akan mewujudkan target Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2022.

Teco Semangati Pemain yang Lolos dan Gagal Masuk Timnas
Ilja Spasojevic – Vocket FC

Sebagai seorang penyerang, Spaso tentu ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya. Kini, eks pemain Persib Bandung itu hanya akan berkorban buat Timnas Indonesia.

“Saya tidak ada target pribadi, cuma bantu rekan-rekan. coach Shin Tae-yong bilang kita ada satu target, yaitu juara (Piala) AFF,” kata Spasojevic dikutip dari laman resmi Bali United.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Spaso menilai skuad Garuda punya kans besar menjadi juara untuk pertama kalinya di Piala AFF. Sebab, para pemain yang ada saat ini bisa dibilang sangat bagus.

“Saya pikir tim ini sangat-sangat kuat. Berkualitas. Ada kombinasi pemain-pemain muda dan pengalaman. Saya optimistis untuk (Piala) AFF,” pungkasnya.

Kalahkan Curacao 2 Kali, Indonesia Raih Poin Terbanyak Se-Asia Tenggara
Aksi para penggawa Tim Nasional Indonesia dalam laga kontra Curacao di FIFA Matchday yang digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (24/9). Di laga itu Indonesia menang dengan skor 3-2. (VIVAGOAL/Dimas Sembada)

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Adapun tim Merah Putih akan melakoni dua laga kandang dan tandang di babak grup.

Skuad Garuda akan memulai kiprahnya pada 23 Desember menghadapi Kamboja yang katanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kemudian dijamu Brunei Darussalam pada 26 Desember.

Lalu menghadapi Thailand empat hari berselang di kandang. Kemudian di laga terakhir akan melawan Filipina pada 2 Januari 2023.

Selalu update berita terbaru seputar liga Indonesia hanya di Vivagoal.com