Zidane Pusing Madrid Terus Memble Di Liga Spanyol - Vivagoal.com
Zidane Pusing Madrid Terus Memble Di Liga Spanyol
Zinedine Zidane. Sumber: Eurosport

Zidane Pusing Madrid Terus Memble Di Liga Spanyol

Fido Moniaga - November 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid lagi dalam situasi melempem di pentas LaLiga Spanyol. Sudah tiga laga, pasukan Zinedine Zidane belum juga bisa menang-menang.

Terbaru, Real Madrid yang menjamu Deportivo Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano pada Minggu (29/11/2020) dinihari WIB secara mengejutkan harus kalah dengan skor 1-2. Bahkan, Los Blancos harus ketinggalan dua gol lebih dulu di oleh penalti Lucas Perez di menit ke-5 dan Jose Luis Sanmartin tiga menit setelah babak kedua dimulai.

Real Madrid sendiri baru bisa membalas di menit-menit akhir pertandingan lewat gol Casemiro. Dilansir dari EPSN, hasil kurang memuaskan ini menjadi ketiga kalinya secara beruntun didapatkan El Real di ajang Liga Spanyol.

Sebelumnya, Madrid juga ditumbangkan Valencia 1-4 saat bertandang ke Mestalla. Setelahnya, Madrid kembali gagal meraup poin penuh saat cuma bisa bermain imbang 1-1 kontra Villareal di Estadio de la Ceramica.

Alhasil, posisi Real Madrid di papan klasemen Liga Spanyol sementara harus mandek karena telah tiga pekan lamanya terus tertahan di peringkat ke-4 dengan 17 poin dari 10 laga yang sudah dimainkan.


Baca Juga:



Bahkan Madrid bisa saja terlempar jauh dari lima besar andai Sevilla yang ada di posisi ke-5 dan cuma berselisih satu poin dari Madrid plus Cadiz yang menempati urutan ke-6 bisa menang malam ini menghadapi lawannya masing-masing.

“Ini sangat mengganggu saya dan bikin saya khawatir. Persoalannya adalah kami mengalami banyak masalah dengan cedera pemain, tapi itu bukan alasan. Tidak ada penjelasan.” ucap Zidane seperti dilansir dari Marca.

“Mereka mencetak gol setelah tiga menit babak kedua, dan semuanya menjadi sangat rumit. Di hari lain, kami bermain baik di Milan, tapi kami justru melihat realita lainnya hari ini.” ketus Zidane.

“Kami harus terus bekerja, memulihkan para pemain dan merubah dinamika. Kami tidak punya keteraturan. Ini jadi start terburuk di musim ini dan kami tidak bisa merubah dinamika pertandingan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com