Imbang Lawan Skotlandia, Southgate Minta Fans Timnas Inggris Sabar - Vivagoal.com
Imbang Lawan Skotlandia, Southgate Minta Fans Timnas Inggris Sabar
Sumber: Bangladesh News

Imbang Lawan Skotlandia, Southgate Minta Fans Timnas Inggris Sabar

Heri Susanto - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Timnas Inggris hanya bermain imbang 0-0 melawan Skotlandia di fase Grup D Euro 2020. Pelatih tim Tiga Singa, Gareth Southgate memiinta fans bersabar atas hasil yang ditorehkan Kalvin Phillips dan koelga.

Inggris yang diunggulkan pada laga yang dihelat Sabtu (19/6) dini hari melawan seteru abadinya itu harus puas dengan skor kacamata. Pada laga itu, mereka menguasai 60 persen ball possession dan memainkan sejumlah pemain bintang. Namun sayangnya, mereka hanya mampu catatkan satu shoot on target dari 9 percobaan yang dilakukan.

Hasil imbang tersebut membuat fans mencemooh permainan Harry Kane dan kolega. Mereka merasa tim kesayangannya bisa menang. Namun kenyataan di lapapangan berkata lain. Southgate pun meminta para fans untuk tenang dan ia juga memastikan timnya bakal tampil lebih garang dalam laga kontra Republik Ceko


Baca Juga:


“Tentu saja selalu ada kekecewaan setiap Inggris tidak tampil di level terbaiknya atau tidak mendapatkan hasil yang diinginkan,” ujar Gareth Southgate seperti dikutip Sunday Times.

“Tapi kami masih berada di pertengahan turnamen, kami belum menuntaskan sesi fase grup. Kami paham betul dengan reaksi fans malam ini, tapi tujuan utama kami adalah lolos dan kami masih dalam jalur yang benar ke sana,” sambungnya.

Saat ini, Inggris ada di posisi kedua klasemen sementara Grup D Euro 2020 dengan koleksi empat angka dari dua laga yang dihelat. Mereka bakal memainkan laga pamungkas melawan Republik Ceko pada 23 Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com