Sengit! Prancis Dipaksa Berbagi Angka oleh Hungaria - Vivagoal.com
Sumber: banjarmasin.tribunnews.com
Sumber: banjarmasin.tribunnews.com

Sengit! Prancis Dipaksa Berbagi Angka oleh Hungaria

Daniel Nugraha - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Prancis harus puas hanya meraih satu angka saat melakoni laga kedua Grup F Euro 2020. Pasalnya, Prancis ditahan imbang oleh Hungaria dalam pertandingan yang bergulir di Puskas Arena, Hungaria, Sabtu (19/6) malam WIB.

Di babak pertama, Hungaria memimpin dengan satu angka. Akan tetapi Prancis berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua yang mengakhiri duel dengan skor sama kuat 1-1.

Pada babak pertama duel antara kedua tim berlangsung cukup seru. Prancis memang terlihat mendominasi dengan serangan serangan mereka. Sementara Hungaria menyerang dengan memanfaatkan serangan balasan.


Baca Juga:


Di menit ke 45+2, Hungaria menemukan sebuah kesempatan emas yang tidak mereka sia-siakan. Attila Fiola berhasil mencetak satu gol di babak pertama dan membuat mereka unggul dengan skor 1-0.

Pada saat babak kedua dimulai, Prancis langsung mencoba menghujami Hungaria dengan berbagai serangan. Dengan harapan bisa menyamakan kedudukan.

Serangan demi serangan Prancis berbuah juga di menit ke 66. Antoine Griezmann berhasil membobol gawang Hungaria untuk yang pertama kalinya di laga kali ini, dan menyamakan kedudukan.

Duel berlanjut dengan Prancis yang semakin agresif. Hungaria akan tetapi bisa mengimbangi serangan Prancis dan memblokir serangan serangan mereka.

Sayangnya, Laga yang sengit tersebut akhirnya harus berakhir dengan skor 1-1. Baik Prancis maupun Hungaria tidak bisa mencetak satu gol lagi, membuat laga Euro 2020 ini berakhir imbang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com