Gol Telat Polandia Gagalkan Kemenangan Inggris - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/England
Sumber: twitter.com/England

Gol Telat Polandia Gagalkan Kemenangan Inggris

Daniel Nugraha - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Timnas Inggris gagal meraih poin penuh dalam laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski unggul lebih dulu, kemenangan Inggris yang sudah di depan mata harus pupus usai Polandia menyamakan kedudukan jelang berakhirnya laga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium National Warsaw, Polandia, Kamis (9/9) dini hari, duel antara Polandia dengan Inggris memang berjalan dengan cukup seru. Inggris sempat memimpin sementara sampai akhirnya Polandia berhasil mengimbangi skor dan memastikan laga berakhir 1-1.

Babak pertama terjadi dengan cukup imbang. Inggris cukup agresif untuk mencari kesempatan akan tetapi kedua skuat sama sekali belum mencetak gol sampai akhir babak pertama.


Baca Juga:


Berakhir dengan skor 0-0, membuat babak kedua dimulai dengan intensitas yang lebih panas. Pasalnya kedua kubu masih harus mencetak skor untuk bisa mendapatkan keunggulan.

Sampai akhirnya di menit ke-72, Harry Kane berhasil membobol pertahanan Polandia. Gol Harry Kane ini otomatis langsung membuat Inggris memimpin sementara dengan skor 1-0.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan cukup alot. Di mana Polandia berusaha untuk menyusul ketinggalan mereka. Akan tetapi Inggris melakukan kesalahan di menit-menit akhir.

Serangan Damian Szymanski di menit ke 90+2 sukses menyamakan kedudukan. Gol Polandia tersebut otomatis membuat duel berakhir dengan skor imbang dan mengakhirinya dengan hasil akhir 1-1. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com