Jadon Sancho Kembali Berlatih Bersama Skuat Man United - Vivagoal.com
Kedatangan Sancho Tetap Bikin Fan Man United Senang Dengan Keluarga Glazer
Jadon Sancho, Foto: dok Sport Detik

Jadon Sancho Kembali Berlatih Bersama Skuat Man United

Daniel Nugraha - September 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Rekrutan anyar Manchester United, Jadon Sancho dikabarkan sudah kembali berlatih bersama. Dengan begitu, Sancho bisa dikatakan sudah siap untuk kembali memperkuat Man United.

Jadon Sancho yang sempat mendapat panggilan Timnas Inggris untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu. Akan tetapi kemudian dilaporkan telah dipulangkan ke Manchester United lebih cepat setelah mendapat cedera saat menjalani latihan bersama skuat Inggris.

Meski sempat dikhawatirkan, namun kini Man United bisa sedikit bernafas lega. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu sudah mulai bisa bergabung dalam sesi latihan tim baru – baru ini.


Baca Juga:


Sancho dilaporkan sempat terlihat menjalani latihan bersama timnya di Carrington, Manchester, pada Selasa (7/9) waktu setempat. Bahkan ia juga sempat menjalani latihan penuh di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Lantas benarkah ia telah dinyatakan sembuh dari cederanya?

Meski sudah menjalani latihan penuh kemarin namun sampai sejauh ini tim medis di Old Trafford masih terus memantau perkembangan kondisi sang pemain. Hal yang sama juga akan dilakukan Solskjaer yang harus memastikan kondisi kebugaran Sancho sebelum benar – benar memainkannya.

Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Newcastle United yang berlangsung di Old Trafford, Inggris, pada Sabtu (11/9) pukul 21.00 WIB. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com