Imbas Demo Warga, Barcelona Terpaksa Gunakan Lajur Darat ke Kandang Eibar

0
28
Imbas Demo Warga, Barcelona Terpaksa Gunakan Lajur Darat ke Kandang Eibar

VivagoalLa Liga – Aksi mogok kerja yang terjadi di banyak sektor di kota Barcelona berimbas pada Lionel Messi dkk. Menghadapi Eibar akhir pekan ini, skuad besutan Ernesto Valverde terpaksa harus naik bus sejauh 589 km menuju markas Eibar.

Barcelona selalu menggunakan pesawat jika harus melawat ke kandang Eibar. Mereka berangkat dari Bandara El Prat menuju Bilbao dan dilanjutkan dengan perjalanan darat sejauh 40 km.

Baca juga: Incar N’Golo Kante, Madrid Gelontorkan 1,3 Triliun Plus James

Tapi skenario itu mungkin tidak bisa digunakan saat bertamu ke Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Aksi mogok massal yang terjadi di Barcelona membuat Luis Suarez cs terancam tak bisa menggunakan pesawat.

Dilaporkan oleh AS, Bandara El Prat saat ini masih sementara ditutup akibat rangkaian demonstrasi. Situasi ini membuat Barca mau tidak mau menyiapkan rencana cadangan jika bandara tetap tak bisa digunakan pada akhir pekan ini. Mereka akan naik bus ke Eibar, menempuh perjalanan sejauh 589 km.

Lebih lanjut perjalanan darat dengan menggunakan bus menuju EIbar bakal bisa ditempuh selama enam jam. Barcelona sendiri sebenarnya bisa saja memilih naik kereta. Tapi ada kekhawatiran aksi mogok dan demonstrasi juga terjadi di area stasiun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here