Imbas Embargo Transfer, Chelsea Permanenkan Youngster Ini

0
1018
Pemain Baru Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Meski tengah diembargo transfer Chelsea tak ragu untuk merombak tim. Terbaru, Mason Mount dipermanenkan The Blues dengan kontrak lima tahun hingga 2024 nanti.

Atas kontraknya itu, Mount mengaku bangga. Lahir dan tumbuh bersama klub asal London tersebut membuat mimpinya menjadi kenyataan.

“Ini adalah moment yang membanggakan bagi saya dan keluarga. Saya sudah bergabung bersama tim ini sejak usia enam tahun dan bergabung di tim utama merupakan impian saya,” jelas Mount.

Mason sendiri bukan sosok yang asing bagi pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard. Pemain 20 tahun itu musim lalu merupakan anak asuh Lampard di Derby County setelah dipinjam dari Chelsea.

Baca Juga : David Luis Curhat Soal Cara Melatih Lampard

 Catatan Mount bersama County pun tak buruk.  Gelandang asli Inggris itu mampu tampil apik musim lalu dengan menciptakan delapan gol dari 35 penampilannya.

Kini ditengah sulitnya Chelsea mendapatkan pemain baru, Mount bagai oasis di lini tengah Chelsea. Selain karena hubungan baiknya dengan sang pelatih Mount diharapkan mampu bersaing di tim utama Chelsea musim mendatang.

“Saya sangat menanti musim baru dimulai. Kini saya berlatih keras untuk memberi dampak di sini. Saya sekarang berada di klub yang saya inginkan dan semoga saya bisa bertahan lama bersama Chelsea,” ucap Mount.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here