Immobile: Lazio Menolak Cuma Jadi Penggembira

0
100
SS Lazio - FC Internazionale

Vivagoal Serie ALazio bakal tampil kembali di kejuaraan Eropa. Biancocelesti menegaskan mereka tidak ingin hanya jadi penggembira di pentas Eropa tersebut.

Lazio berhasil menutup musim 2019/20 dengan menempati posisi keempat di klasemen akhir Serie A Italia sekaligus memastikan diri berhak untuk satu tempat di fase grup Liga Champions musim depan.

Penyerang Lazio, Ciro Immobile mengakui tampil di Liga Champions memang tidak pernah mudah. Namun ia memastikan timnya tidak ingin sekedar numpang lewat saja di pentas tertinggi kompetisi antarklub Eropa tersebut.

“Sekarang kami punya Liga Champions, dan saya tahu betapa tegangnya seseorang untuk bersiap menghadapi pertandingan besar. Itu akan sulit untuk bermain dalam tiga kompetisi, tapi kami antusias dan tidak ingin hanya sekadar lewat di Liga Champions. Kami kesana untuk menang.” ucap Immobile dilansir dari Football Italia.

Lebih lanjut, kebersamaan diakui Immobile bakal jadi kunci. Pasalnya tak melakukan banyak perubahan sekaligus dan sosok Simone Inzaghi memegang peran penting untuk meraih sukses di musim mendatang. 

“Kami tidak banyak melakukan perubahan skuad selama musim panas ini. Kami sudah bertumbuh secara konstan selama beberapa tahun terakhir untuk para pemain, pelatih dan klub.

“Sekarang, dengan musim baru bersama Liga Champions, kami sekaligus ingin mengkonfirmasi status kami di Serie A. Kami punya dengan kepemimpinan Simone Inzaghi meski lockdown membuat kami tidak stabil dan gagal juara musim ini,” tutup Immobile.


Baca Juga: 


Kali terakhir Lazio tampil di Liga Champions terjadi di musim 2007/08 alias 13 tahun lalu. Kala itu, Lazio yang tergabung bersama Real Madrid, Olympiakos dan Werder Bremen dalam satu grup gagal lolos ke babak 16 besar karena hanya bisa menempati posisi juru kunci.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here