Impikan Main Di Liga Champions, Falcao Ingin Pergi Dari AS Monaco

0
202
Impikan Main Di Liga Champions, Falcao Ingin Pergi Dari AS Monaco

Vivagoal Ligue 1 – Radamel Falcao dikabarkan tertarik bergabung di klub asal Turki, Galatasaray sebelum jendela transfer musim panas tutup 2 September nanti. Namun, presiden AS Monaco mengharapkan pemain asal Kolombia itu menghormati kontraknya.

Galatasaray berniat mendatangkan Falcao untuk kedalaman skuat mereka menghadapi persaingan di Champions League musim 2019/2020. Peluang raksasa Turki tersebut terbuka lebar setelah Falcao diisukan sudah mulai memikirkan untuk pergi dari AS Monaco dalam waktu dekat.

Baca juga: Kevin Trapp Tak Menyesal Tinggalkan PSG

Falcao sendiri mengakui kalau Liga Champions memang sangat menggodanya dan saat ini, agen pemain asal Kolombia tersebut, Ahmed Bulut dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan kubu Galatasaray terkait proses kepindahan penyerang 33 tahun tersebut.

Kendati demikian, sepertinya keinginan Falcao untuk pindah ke Turki musim panas ini bakal sulit terjadi. Pasalnya, CEO AS Monaco, Oleg Petrov tak mau melepas eks bomber Atletico Madrid dan Chelsea itu.

“Falcao adalah profesional hebat. Dia boleh saja memiliki ambisi untuk bermain di Liga Champions, dan kami memahaminya. Tapi kami ingin dia bertahan di klub karena dia masih memiliki kontrak dan dia harus menghormatinya.” tegas Petrog dilansir dari Soccerway.

Baca juga: Gara-Gara Neymar, PSG Didenda!

Sebagai informasi, AS Monaco gagal lolos ke Liga Champions musim ini setelah hanya bisa finish di posisi ke-17 klasemen akhir Ligue 1 dengan koleksi 36 poin. Falcao sendiri adalah penyerang utama Monaco selama enam musim terakhir dengan torehan 83 gol dan 14 assist dari 140 penampilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here