Indikasikan Bakal Pindah, Neymar Mulai Cari Rumah Di Barcelona?

0
191
Indikasikan Bakal Pindah, Neymar Mulai Cari Rumah Di Barcelona?

Vivagoal Ligue 1  –  Sebuah kabar buruk datang untuk Paris Saint-Germain. Pemain andalan mereka, Neymar dikabarkan mulai mencari rumah baru di kota Barcelona menyusul kepindahannya ke klub asal kota tersebut.

Gagasan Neymar pulang ke Barcelona terus menguat dalam beberapa hari terakhir. Neymar sendiri kabarnya sudah siap kembali ke Camp Nou. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengirim pesan terkait keinginannya hengkang ke Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

“Aku tidak ingin bermain lagi di PSG, aku ingin kembali ke rumahku, dimana seharusnya aku tidak pergi.” demikian isyarat Neymar. Adapun rumah yang disebut Neymar diindikasikan bukan Santos, klub pertamanya tapi Barcelona.

Adapun pesan yang dikirimkan Neymar tersebut sepertinya bukan gertakan sambal. Dilansir dari Diario Gol, Neymar dikabarkan dalam waktu dekat bakal segera melakukan negosiasi dengan pihak El Barca untuk pindah musim depan.

Baca Juga: Kalimat Neymar Bikin PSG Panas

Laporan tersebut diperkuat berdasarkan laporan stasiun televisi Gol, yang memberitakan bahwa penyerang asal Brasil tersebut sudah sementara mencari rumah di kota Barcelona. Masih menurut laporan tersebut, ia kedapatan menghubungi sejumlah agen properti di Spanyol untuk membantunya mencari rumah untuknya dan keluarga.

Sebagai informasi, dilansir dari media ternama Prancis, Les Parisiens, PSG diklaim sudah bersedia melepas Neymar tapi tidak akan dibiarkan pergi dengan harga murah. Mengingat kontraknya yang masih menyisakan tiga tahun lagi, Les Parisiens diyakini mematok harga tidak kurang dari 300 juta euro atau setara Rp 4,81 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here