Kalimat Neymar Bikin PSG Panas

0
1021
Neymar

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain (PSG) semakin dibuat panas Paris saint Germain atas rumor hijrahnya Neymar. Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG memberikan kritik,  kepada sang pemain bintang. Dan akhirnya Neymar membalas kritik keras yang dialamatkan kepadanya.

Presiden PSG tersebut lantas memberikan kritik yang pedas untuk pemain asal Brasil tersebut dikarenakan tak terima dengan sikap sombong Neymar,.

Al-Khelaifi menyatakan tak segan menendang pemain yang dianggap tak berkontribusi maksimal terhadap tim PSG.

“Tidak ada yang memaksa Neymar mengikat kontrak di PSG. Dia mengetahui akan bergabung dengan proyek seperti apa,” curhat Al Khelaifi.

Baca Juga: Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Enggan Tumbalkan Bintang Prancis

“Yang saya mau pemain yang memberikan segalanya bagi PSG. Dalam kesempatan ini, ada kontrak yang harus dihormati. Bilamana mereka tidak berpikir seperti itu, maka kita harus berbicara satu sama lain,” curhatnya dikutip Daily Mail.

Pemain asal Brasil tersebut angkat bicara usai pernyataan Khelaifi tersebut. Dengan tegas Neymar mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak ingin lagi bermain untuk PSG dan ingin hengkang.

Megabintang berusia 27 tahun itu menyebut ingin “pulang ke rumah”. Ada beberapa anggapan bahwa pernyataan ini kembali menguatkan anggapan bahwa ia sangat ingin kembali bermain untuk La Blaugrana.

“Saya tidak mau bermain di Paris Saint Germain lagi. Saya sangat ingin kembali pulang ke rumah lagi. Seharusnya tempat yang tidak pernah saya tinggalkan,” kata Neymar dilansir Mundo Deportivo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here