Indonesia vs Curacao, Shin Tae-yong: Saya Ingin Beri Kebahagiaan Buat Fans Indonesia - Vivagoal.com
Indonesia Tidak Lolos, Shin Tae-yong: Tidak Masuk Akal! Vietnam dan Thailand Ketakutan

Indonesia vs Curacao, Shin Tae-yong: Saya Ingin Beri Kebahagiaan Buat Fans Indonesia

Rizal Saleh - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Jelang FIFA Match Day antara Tim Nasional Indonesia vs Curacao, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, punya misi khusus. 

Laga pertama antara Merah Putih kontra Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (24/9) besok. Sementara laga kedua akan dilangsungkan di Stadion Pakansari tiga hari berselang. 

Menjajal Curacao, Shin Tae-yong mengaku tidak terlalu mengenal permainan calon lawannya itu. Satu yang pasti, rangking FIFA kedua negara terpaut jauh satu sama lain. 

Indonesia vs Curacao: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Indonesia vs Curacao: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Meski demikian, juru taktik asal Korea Selatan itu tak gentar. Menurutnya, ada beberapa hal yang diharapkan dari laga melawan Curacao nanti. 

“Indonesia memang berada di ranking 155 dan Curacao berada di posisi 84, memang sangat jauh rangking FIFAnya. Jadi saya ingin melihat tim kita, apakah kita bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak,” kata Shin Tae-yong.

“Selain itu saya juga ingin melihat apakah kita bisa memainkan skema yang kita inginkan atau tidak. Jadi ketika melawan tim yang baik kita tahu apa yang harus diperbaiki ke depannya.”

Lebih lanjut, Shin Tae-yong memastikan akan mencurahkan kemampuan terbaiknya untuk Tim Nasional Indonesia. Dia dengan tegas ingin memberikan kebahagiaan pagi seluruh penggemar Tim Nasional. 


Baca Juga:


“Memang mereka lebih baik dari kita, tapi kita sudah mempersiapkan tim ini dengan baik agar bisa memberikan kebahagiaan pada fans yang haus,” tutup Shin Tae-yong.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com