Indra Sjafri: Egy Akan Mudah Beradaptasi Dengan Cuaca

0
828
Indra Sjafri: Egy Akan Mudah Beradaptasi Dengan Cuaca

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri mengungkapkan salah satu anak asuhnya, Egy Maulana Vikri tak akan kesulitan beradaptasi dengan perbedaan cuaca. Sekedar informasi, terjadi perbedaan cuaca yang signifikan antara cuaca di Polandia dengan Asia.

Egy, yang berangkat hari ini untuk mengikuti pemusatan latihan timnas, jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, 23 Maret nanti, sudah mengantongi izin dari timnya Lechia Gdansk rencananya akan berangkat hari ini dari Polandia.

Baca Juga :  Jika Pilih City, Sanchez Mungkin Tak Akan Melempem

“Saya yakin Egy akan memahami pola bermain yang saya inginkan. Egy sendiri memiliki waktu sepuluh hari untuk beradaptasi. Saya rasa waktu itu sangat lebih dari cukup,” ujar Indra.

Nantinya, Egy sendiri akan mengikuti sesi latihan di akhir pekan ini. Pemain dengan julukan Messi dari Tapak Sembilan ini akan memenuhi kuota pemain yang dibutuhkan Timnas U-23. Sebelumnya, Saddil Ramdani sudah lebih dulu bergabung dengan sesi latihan kemarin (11/3) setelah sebelumnya mendapatkan lampu hijau dari timnya, Kedah FA.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here