Indra Sjafri Tak Jamin Satu Tempat di Timnas U-23 Buat Ezra

0
196
Ezra

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memang masih menunggu kepastian kedatangan penyerang naturalisasi, Ezra Walian. Namun, bukan berarti dia akan memberi tiket cuma-cuma buat Ezra.

Indra sudah memanggil 30 nama pemain untuk mengikuti seleksi kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dari ke-30 itu, tujuh diantaranya adalah pemain yang tidak ikut dalam Piala AFF U-22 di Kamboja kemarin. Mereka adalah Tengku Muhammad, Ichsan Mahir, Radja Djamaoeddin, Kadek Raditya, Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Ezra Walian.

Untuk Egy dan Saddil Ramdani yang bermain di luar Indonesia sudah memastikan diri akan bergabung. Tapi dari Ezra hingga saat ini belum juga memberi kepastian.

Kendati berharap Ezra bisa segera bergabung, namun Indra tidak menjamin pemain yang bermain di divisi dua Liga Belanda itu akan langsung masuk dalam skuat utama timnas U-23 untuk Piala Asia 2020.

[irp]

“Suratnya belum dibalas sama Ezra, tapi yang pasti, dia tetap akan bersaing dengan penyerang lain jika nantinya bergabung. Pasalnya, saya pribadi belum kenal Ezra, dan dia juga belum pernah ikut dalam game plan saya,” kata Indra.

Lebih lanjut Indra akan memantau Ezra terlebih dahulu. Menurutnya jika permainannya tak labih bagus dari Dimas dan Marinus ia tak akan terpilih.

“Jadi status Ezra jika jadi ke Indonesia, tetap dalam pantauan, dan kalau lebih bagus dari Marinus Wanewar dan Dimas Dradjad, pasti saya pilih, kalau tidak, ya buat apa,” tegas Indra.

Untuk diketahui, kualifikasi Piala Asia U-20 Grup K akan dimulai pada 22-26 Maret 2019. Indonesia tergabung dalam satu grup bersama Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here