Ingin Akhiri Musim Dengan Cara Terbaik, Lazio Arahkan Fokus ke Napoli

0
24
Ingin Akhiri Musim Dengan Cara Terbaik, Lazio Arahkan Fokus ke Napoli
Pelatih Lazio, Simeone Inzaghi. Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Allenatore Lazio, Simone Inzaghi menegaskan timnya hanya akan fokus pada laga melawan Napoli tanpa melihat hasil laga Inter kontra Atalanta.

Jelang laga pamungkas, Lazio saat ini tengah bercokol di peringkat empat dengan raihan 78 poin. Biancoceleste tertinggal satu poin saja dari Inter Milan di posisi kedua dan hanya kalah selisih gol dari Atalanta di tempat ketiga.

Lazio sendiri sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan, namun finis di peringkat dua jelas menjadi penutup musim yang menyenangkan. Terlebih Inter dan Atalanta juga akan saling sikut di pekan terakhir. Hasil imbang keduanya sudah cukup bagi Lazio untuk merangsek ke peringkat dua.

Akan tetapi, Lazio sendiri tak akan menjalani laga mudah di pekan terakhirnya. Tercatat mereka harus berkunjung ke Stadio Olimpico markas Napoli.

Oleh karena itu, Simone Inzaghi menegaskan jika timnya hanya akan menaruh fokus pada Napoli. Setelah itu baru melihat di mana mereka akan mengakhiri musim ini.


Baca Juga:



“Saya hanya fokus ke Napoli, karena ini adalah upaya terakhir di musim yang sangat panjang. Kami punya 12 laga beruntun yang sangat berat,” ungkap Inzaghi dikutip
Football Italia.

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan bagus, untuk musim yang mengesankan bagi semua orang. Kami sudah mampu memenangi sebuah trofi dan kembali ke Liga Champions setelah 13 tahun.”

“Kami ingin mencapai Liga Champions dengan cara terbaik dan akan mengecewakan bagi kami untuk finis di posisi empat, mengingat tim ini layak dengan hasil lebih baik lagi. Ini sudah menjadi musim yang fantastis, termasuk Piala Super Italia, 11 kemenangan beruntun, dan banyak target individu untuk para pemain juga,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here