Guardiola: Sebagai Pemain dan Pelatih, Zidane Sangat Bagus

0
40
Guardiola Sebagai Pemain dan Pelatih, Zidane Sangat Bagus
Sumber: Daily Mail

VivagoalLa Liga – Pep Guardiola akan kembali beradu taktik dengan Zinedine Zidane saat Manchester City menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jelang duel, Guardiola melontarkan puja-puji ke Zidane.

Manchester City akan kembali berupaya mengalahkan Real Madrid saat kedua tim bertemu pada Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB. Di pertemuan pertama, City sukses mencuri kemenangan 2-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Sorotan terhadap laga ini bukan hanya mengarah kepada kekuatan kedua skuad, melainkan juga kepada juru taktik tim, Guardiola dan Zinedine Zidane yang dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Ketika Guardiola hanya bisa membawa timnya meraih Piala Liga Inggris musim ini, Zidane malah sukses mengantarkan Madrid menyalip Barcelona dan merebut mahkota juara LaLiga Spanyol. Atas dasar ini, Guardiola pun tak ragu melayangkan sanjungan kepada Zidane atas keberhasilannya tersebut.

“Saya mengagumi versi dia, sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Saya pikir Zidane itu sebagai pemain wow. Karena saya pernah kalah melawan dia saat memperkuat Prancis. Betapa saya ingin sekali bisa bermain dengan dia.” ucap Guardiola dilansir dari DAZN.


Baca Juga:



“Zidane sangat bagus untuk Real Madrid, di waktu yang baik dan buruk. Dia pribadi yang sangat baik untuk sepakbola, dan saya sangat senang karena dia bisa mencapai sukses.” Guardiola menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here