Ingin Boyong Kiper Ajax, Dua Tim Raksasa Ini Wajib Siapkan 40 Juta Euro

0
95
Onana Tak Akan Dijual Ajax

Vivagoal Liga Inggris – Kiper Ajax Amsterdam Andre Onana saat ini sedang diincar oleh dua klub raksasa Eropa yakni Chelsea dan Barcelona. Kendati demikian, pihak klub harus menyiapkan dana yang cukup besar.

Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag memberikan komentar terkait rumor ketertarikan Chelsea dan Barcelona untuk kiper mudanya. Ia menilai bahwa pihak manajemen klub belum mendapatkan tawaran untuk Andre Onana hingga saat ini.

“Sampai saat ini, Saya masih belum mendengar tawaran resmi yang masuk ke pihak manajemen Ajax Amsterdam baik dari Chelsea maupun Barcelona,” kata Ten Hag dikutip dari Algeemeen Dalgbdad.


Baca Juga:


Sebagai informasi, kontrak Andre Onana bersama dengan Ajax Amsterdam akan berakhir pada ada tahun 2020 mendatang. Pihak manajemen memberikan klausul harga sebesar 40 juta Euro bila ingin memboyong sang kiper.

Ten Hag juga mengaku telah memiliki perjanjian khusus kepada Andre Onana untuk melepasnya bila ada tawaran yang cocok masuk ke pihak manajemen Ajax Amsterdam.

“Dalam hal ini, kamu miliki perjanjian dengan Andre Onana bila ingin hengkang pada beberapa tahun yang lalu. Ada syarat yang harus dipenuhi salah satunya adalah bila ada klub yang memberikan tawaran tepat maka harus melepaskannya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here