Bruno Fernandes Berharap Melegenda Seperti Iniesta - Vivagoal.com
FIFA Selidiki Transfer Bruno Fernandes, Ada Apa?

Bruno Fernandes Berharap Melegenda Seperti Iniesta

Dimas Sembada - May 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku jauh dari rasa puas dengan penampilannya. Sang pemain menyebut ingin menjadikan diri seperti legenda Barcelona, Andres Iniesta. 

Dikutip dari Skysports, Fernandes mengaku menjadikan Iniesta sebagai influence di lapangan hijau. Punya skill di atas rata-rata dan pandai mengatur ritme permainan, Fernandes ingin menjadi seperti Iniesta.

“Saya suka  mengikuti gaya bermain Iniesta. Dia gabungan dari pemain nomor 8 dan 10. Dengan mengikuti gaya main dia, saya merasa bisa tampil lebih baik di lapangan.

“Dia seorang pemain yang suka menguasai bola dan mengambil risiko. Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” kata Fernandes dikutip skysports. 

Heran pada Iniesta

Sepak terjang Iniesta selama membela Barcelona tak perlu diragukan lagi. Empat trofi Liga Champions dan 10 gelar LaLiga jadi bukti kontribusinya untuk Blaugrana. 



Baca Juga:


Meski jadi otak dalam permainan tiki-taka Barcelona, Iniesta selalu kalah pamor dari Lionel Messi. Dimana Iniesta tak sekalipun mendapatkan Ballon d’Or, dan jadi pertanyaan besar buat Fernandes.

“Saya sungguh heran Iniesta tak pernah memenangi Ballon d’Or. Dengan sederet prestasinya, dia mestinya bisa memenangi gelar bergengsi itu,” kata Fernandes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com