Ingin Buat Tim Impian, Pochettino Incar Bintang Man United

0
121
Pogba dan Van de Beek

Vivagoal – Ligue 1 – Mauricio Pochettino disebut yakin bisa memanfaatkan situasi dari Paul Pogba di Manchester United saat ini, yang kabarnya masih menyimpan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford.

Media Inggris, Daily Star, mengklaim jika Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino telah menjadikan Paul Pogba sebagai target utamanya bagi Les Parisiens. Manchester United sendiri dikabarkan kini mulai terbuka untuk menjual Gelandang Prancis itu di akhir musim nanti.

Kehadiran Pochettino di PSG ini bisa menjadi skenario baru dari masa depan Paul Pogba. Sejauh ini, hanya dua klub, yakni Real Madrid  dan Juventus yang kerap dihubungkan dengan kepindahan Pogba dari United.

Meski mengalami kesulitan di United dan kehilangan tempatnya awal musim ini, Pogba masih menjadi salah satu properti terpanas di dunia sepakbola. Sehingga Pogba dianggap pemain yang sempurna untuk PSG versi baru besutan Pochettino. 


Baca Juga:


Daily Star menyebut jika Pochettino yakin bisa memberikan tawaran menggiurkan sekaligus mengalahkan Madrid dan Juventus, untuk dapatkan tanda tangan dari Pogba.

Pogba sendiri memang telah menjadi salah satu incaran lama dari Madrid sejak beberapa musim terakhir. Tetapi El Real selalu gagal mendaratkan Pogba, diantaranya karena nilai Pogba yang kabarnya mencapai 100 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Sementara Juventus, masih termasuk tim yang menaruh minat untuk pulangkan Pogba ke Kota Turin. Meski hal tersebut akan cukup sulit mengingat Pogba memiliki gaji yang cukup tinggi di United saat ini.

Menurut Daily Star, siapapun klub yang inginkan Pogba, setidaknya harus siap untuk keluarkan dana sebesar 75 juta pounds (Rp. 1,43 triliun) di Bulan Juni nanti. Tetapi United kabarnya siap untuk melakukan negosiasi mengingat Pogba yang akan memasuki masa akhir kontraknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here