Ingin Cepat Adaptasi, Kieran Trippier Fokus Belajar Bahasa Spanyol

0
92
Ingin Cepat Adaptasi, Kieran Trippier Fokus Belajar Bahasa Spanyol

VivagoalLa Liga – Kieran Trippier bertekad menumbuhkan kepercayaan dirinya selama bermain bersama para pemain bintang Atletico Madrid. Oleh karenanya, ia kini fokus secepatnya bisa menguasai bahasa Spanyol karena sadar, dirinya bisa saja gagal tampil bagus di Atletico.

Kieran Trippier sudah resmi pindah ke Atletico setelah ditebus dengan banderol sebesar 22 juta euro atau setara Rp 344 miliar. Kepastian transfer bek 28 tahun itu sudah diumumkan, Rabu (17/7/2019) atau Kamis (18/7/2019) dini hari WIB.

Atletico jadi klub pertama yang disinggahi Trippier diluar Inggris. Ia pun mengakui keputusannya bermain di Spanyol cukup beresiko karena sangat jarang pemain asal Inggris bisa sukses disana.

Baca Juga: Gabung di Atletico, Kieran Trippier Antusias Bakal Dilatih Simeone

Meski begitu, Trippier mengaku tidak takut andai nantinya kiprahnya di Wanda Metropolitano berjalan tidak sesuai harapan. Oleh karenanya, fokus utamanya saat ini adalah secepatnya menguasai bahasa Spanyol guna memudahkan komunikasi dengan rekan setim.

Trippier optimis jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka bek 24 tahun itu percaya kualitas permainannya akan semakin meningkat.

“Yang paling penting adalah bagaimana saya terlibat dalam budaya para pemain di sini (Atletico) dan segera belajar bahasa Spanyol agar sesegera mungkin saya bisa menyesuaikan diri.” ujar Trippier dilansir dari Marca.

“Dengan bisa berbahasa Spanyol secara langsung secara otomatis saya akan lebih menikmati bermain di Atletico, termasuk memudahkan saya tinggal di kota Madrid tentunya.” sambungnya.

Atletico sendiri adalah klub kelima yang pernah dibela Trippier sepanjang karir sepakbolanya. Sebelumnya, Trippier berkostum Manchester City, Barnsley, Burnley dan Tottenham Hotspurs.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Dua Tahun Tak Punya Klub, Marouane Chamakh Putuskan Gantung Sepatu
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here