Ingin Datangkan Bintang Dortmund? Barcelona Justru Jalankan Misi Mustahil - Vivagoal.com
Ingin Datangkan Bintang Dortmund? Barcelona Justru Jalankan Misi Mustahil
Erling Haaland, Foto: dok Satupedia

Ingin Datangkan Bintang Dortmund? Barcelona Justru Jalankan Misi Mustahil

Heri Susanto - December 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Presiden LaLiga, Javier Tebas merasa kans Barcelona untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund adalah misi mustahil. Pasalnya, ia merasa masalah keuangan klub bisa membuat misi tersebut bisa gagal untuk dijalankan.

Rumor Barca mendatangkan Erliing Haaland mencuat lantaran presiden klub, Joan Laporta dilaporkan menjalin peretemuan guna membahas kemungkinan kepindahan agen Raiola. Haaland menjadi salah satu di antaranya.

Barcelona dilaprokan siap melakukan apapun guna mendaratkan pemain asla Norwegia. Namun, Tebas tak yakin Barca memiliki kesempatan mendatangkan salah satu komoditi terpanas di lantai bursa itu.

“Barcelona saat ini ada dengan pertemuan dengan Raiola. Namun saya tak yakin ia bakal menjual Haaland dengna harga murah. Ia hanya meminta harga tinggi untuk kliennya,: ungkap Tebas, seperti diwartkaan Diario AS.

“Jika kamu bertanya kepada saya apakah transfer tersebut mungkin terjadi. Saya beritahu, tak mungkin Haaland bermain untuk Barcelona. Gaji dan transfernya terlalu tinggi untuk direalisasikan,” tambahnya.


Baca Juga:


Beberapa waktu lalu, Raiola sempat menyebut jika Haaland bisa saja hengkang di bursa musim panas mendatang dan ada empat tim potensial di antaranya Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich.

“Empat klub yang saya sebutkan soal Haaland adalah contoh. Ketiga ia pergi, ia bisa saja bemrian untuk 15 tim elit Eropa. Saat ini, Haaland tengah fokus terhadap permainanya dan belum ada negoisasi dengan tim manapun,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Haaland sejauh ini masih menampilkan performa impresif bersama Die Borussen. Musim ini, mantan punggawa RB Salzburg sudah mengepak 19 gol dan 5 assist dalam 15 laga yang dimainkan di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com