Ingin Incar Ballon d’Or, Bintang Liverpool Ini Wajib Pindah Klub

0
43
Sadio Mane

Vivagoal Liga Inggris – Seperti banyak orang ketahui bahwa Sadio Mane menempati posisi keempat di bawah Lionel Messi, Virgil van Dijk, dan Cristiano Ronaldo dalam penghargaan Ballon d’Or 2019 lalu.

Akan tetapi, mantan penyerang tim nasional Senegal, Diomansy Kamara menjelaskan bahwa Sadio Mane layak meraih posisi yang lebih tinggi. Kamara pun menerangkan bahwa pemain berpaspor Senegal itu mungkin harus bermain di klub raksasa lain jika ingin meraih penghargaan bola emas.

“Bila Sadio Mane suatu hari nanti ingin meraih Ballon d’Or, saya sarankan harus meninggalkan Liverpool karena di sana (Liverpool) Mane bukan pendorong terbaik baginya, terlepas dari performa luar biasa yang ia tunjukkan,” pungkas Kamara kepada ESPN.

“Saat ini dirinya perlu melanjutkan penampilan terbaiknya dan bisa lebih baik dari yang sekarang, karena tidak tak jauh dari podium jawara, dan bahkan bagi saya dia mungkin layak meraihnya pada tahun ini,” imbuhnya.


Baca Juga:


Eks penyerang tim nasional Senegal memiliki alasan khusus soal pernyataannya mengenai mengapa Mane harus berpindah klub. Kamara menyebut bahwa Mane masih kalah populer dari Van Dijk.

“Saat ini, dia harus terus berusaha, dan bahkan mungkin bisa berganti klub, karena kita telah melihat bahwa Liverpool tak terlalu bergantung pada kekuatan Mane,” ujar Kamara.

“Selain itu, orang-orang lebih melihat pemain bertahannya, Van Dijk meski Sadio Mane telah mencetak banyak gol, Bahkan, di tingkat lebih rendah dari Mane, Mohamed Salah seimbang dalam persaingannya,” tegas Kamara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here