Ingin Jadi Bintang Utama dan Dapat Uang Banyak, Bale Pindah Saja Ke Newcastle

0
3230
Bale

Vivagoal La Liga – Mantan penyerang Barcelona, Rivaldo menyarankan Gareth Bale untuk bergabung di Newcastle saja. Menurutnya, karir Bale bakal kembali bersinar di sana dan tidak usah takut soal uang karena di Newcastle, Bale tetap bakal dapat banyak uang.

Polemik soal masa depan Bale di Madrid kembali meruncing jelang bursa musim panas dibuka tahun ini. Setelah sempat gagal pindah ke Chinese Super League awal musim ini, pemain asal Wales itu kembali dirumorkan akan segera angkat kaki ke kompetisi tertinggi sepakbola Amerika Serikat, MLS.

Bale sendiri tercatat baru 14 kali tampil dari 27 laga yang sudah dimainkan Real Madrid pada ajang LaLiga Spanyol sepanjang musim ini, dengan rata-rata menit bermain hanya 41 menit. Hal itu kian menguatkan indikasi jika Madrid dan Zidane sebenarnya sudah benar-benar ingin menyingkirkan pemain termahal Los Blancos itu.

Rivaldo sendiri meyakini pergi dari Santiago Bernabeu adalah solusi terbaik tuk kelanjutan karier pemain asal Wales tersebut. Namun, ia menolak jika Bale bermaksud pindah ke MLS karena menurutnya, dengan usianya sekarang, Bale sejatinya masih mampu bersaing di level teratas sepakbola Eropa.

Adapun Newcastle yang disebut-sebut bakal diakuisisi oleh putra mahkota Arab Saudi, dianggap oleh Rivaldo adalah opsi paling ideal tuk Bale karena dengan kedatangan pemilik baru, The Magpies akan membangun sebuah proyek baru dan ia bisa menjadi bintang baru disana. Enaknya lagi, ia tetap bisa mendapat gaji tinggi seperti yang diperolehnya di Madrid saat ini.


Baca Juga:


“Newcastle akan menerima banyak suntikan uang pada bursa transfer musim panas ini dengan kedatangan pemilik baru, dan itu bisa jadi tujuan bagus untuk Bale. Disana ia bisa mendapatkan kembali status kebinatangannya dan tetap mendapat uang banyak.” ucap Rivaldo seperti dilansir dari Betfair.

“Jadi kesempatan yang sangat bagus buat dirinya membuktikan bahwa dia masih pemain kelas dunia dan bakal jadi pertimbangan sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Jika tawaran itu benar-benar datang, dia harus menerimanya.” tegas Rivaldo.

“Ada rumor dia ditawar oleh klub MLS, tapi menurut saya, dia masih punya sesuatu untuk ditunjukkan di sepakbola Eropa dengan usianya yang baru 30 tahun. Di Newcastle, dia akan jadi bintang utama tuk memimpin skuad yang lebih segar guna memenuhi target menjuarai Premier League musim depan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here