Ingin Jauhi Zona Degradasi, Arema Targetkan Menang

0
285
Arema Tergatkan Curi Poin di PTIK

VivagoalLiga Indonesia – Pada pekan ke-27 Gojek Liga 1, Bhayangkara FC akan berduel dengan Arema FC, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (24/10) sore ini. Kedua tim memiliki modal bagus jelang pertandingan tersebuti.

“Kami tidak punya cukup waktu melakukan persiapan jelang duel ini, tapi saya sudah mempersiapkan taktik dan strategi tuk antisipasi jadwal padat kali ini,” ujar Milan, pelatih Arema.

Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah, belum terkalahkan dari dua laga terakhirnya. Di sisi lain, Arema juga sukses meraih tiga poin saat mengalahkan Bali United di Stadion Kanjuruhan dengan skor 3-1.

Saat ini, Bhayangkara FC ada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 42 poin hasil dari 26 pertandingan yang sudah dijalani. Arema sendiri berada di posisi ke-12, terpaut enam poin dari zona degradasi.

“Jika merujuk pada daftar klasemen sementara, Bhayangkara masih punya kans tuk jadi juara musim ini. Bhayangkara memang tidak bermain dengan cara yang atraktif tapi mereka tim yang kuat dan saya hormati itu, lanjut pelatih asal Serbia berpaspor Slovenia itu.

Baca Juga :  Optimisme Pelatih Persija Putus Tren Buruk di Markas Persela

Jelang pertandingan sore nanti Arema harus kehilangan tiga pemain pilarnya. Milan juga memprediksi laga akan berlangsung sulit. Meski demikian Milan optimis akan berhasil mencuri poin di PTIK.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy belum ingin membicarakan soal peluang juara. Pelatih asal Skotlandia tersebut mengaku hanya ingin fokus ke semua laga sisa, termasuk saat melawan Arema.

“Arema adalah tim yang terus berkembang di putaran kedua ini. Tanpa pemain asing pun, Arema punya penyerang lokal yang tangguh dalam diri Dedik Setiawan. Bahkan di pertemuan pertama, Arema memberi kami kekalahan terbesar musim ini (4-0),” jelas McMenemy.

Bagi Simon mengamankan poin di kandang adalah harga mati. Merebut poin maksimal adalah target bagi Simon dan timnya.

“Terpenting sekarang bagaimana caranya kami merebut poin maksimal dari laga ini (melawan Arema) dan tidak kebobolan karena kami sebagai tuan rumah,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here