Ingin Merumput di San Siro, Agen Correa Terbang ke Milan

0
237
Correa

Vivagoal Serie ATak kunjung bersepakat dengan  Angel Correa, AC Milan mulai mundur dari perburuan sang pemain. Alotnya negoisasi dengan Atletico Madrid menjadi alasannya. 

Milan sebenarnya sudah mengajukan penawaran 40 juta euro ditambah bonus 5 juta euro untuk mendapatkan Correa. Namun sayang, Atletico enggan merestui kepindahan sang pemain setelah meminta Milan menebus sang pemain dengan mahar 55 juta euro.

Dilansir dari Sky Sport Italia, agen Correa, Agustin Jimenez akan segera terbang ke Italia pada hari ini, Rabu (14/8/2019) waktu setempat. Tujuannya untuk menemui manajemen Milan guna membicarakan jalan keluar terkait transfer penyerang asal Argentina tersebut.

 Baca Juga: Milan Buka Kemungkinan Rekrut Bruno Fernandes

Keseriusan sang agen itu sendiri didasari oleh minat besar sang pemain untuk hengkang ke Milan. Sebelumnya disebut ada AS Monaco yang siap menebus banderol yang dipasang oleh Atletico. Namun sang pemain telah menolaknya karena hanya ingin bermain di San Siro.

Di sisi lain, Atletico sudah menyiapkan pengganti andai Correa benar-benar hengkang. Mereka disebut tengah berusaha mendatangkan Rodrigo Moreno dari Valencia dan striker Milan, Andre Silva.

Milan memang tak bisa memberi penawaran terlalu besar setelah mereka terjebak dalam situasi pelik terkait finansial klub. Manajemen harus mengukur plus minus aktifitas transfer guna menghindari penambahan sanksi terkait FFP yang tengah mereka alami.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here