Ingin Pulang ke Juventus, Paul Pogba Tak Masalah Digaji Rendah - Vivagoal.com
Ingin Pulang ke Juventus, Paul Pogba Tak Masalah Digaji Rendah
Paul Pogba, Foto: dok harianhaluan

Ingin Pulang ke Juventus, Paul Pogba Tak Masalah Digaji Rendah

A Hendra - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie APaul Pogba kian dekat bergabung dengan Juventus. Gelandang asal Prancis itu diklaim sudah mempertimbangkan tawaran kembali bermain untuk Bianconeri meski dengan bayaran yang lebih rendah.

Berdasarkan laporan ESPN, Juventus sudah melayangkan proposal kepada Paul Pogba yang kontraknya akan segera habis di Manchester United pada 30 Juni 2022 mendatang. Pogba memang belum bilang oke, tapi Juventus bisa dibilang kini berada di barisan terdepan untuk menjadi destinasi berikutnya sang pemain.

Gelandang Man United Terancam Tak Bisa Dapatkan Klub Baru
Sumber: bola.net

Pasalnya, Pogba diberitakan juga sebelumnya sudah menolak tawaran Manchester City karena lebih menginginkan bermain di luar Inggris pada musim mendatang. Selain Juventus, ada Paris Saint-Germain dan Real Madrid yang diberitakan turut berminat menggunakan jasa Pogba.

Tapi dinukil dari laporan Sky Sports Italia, Pogba saat ini lebih mengutamakan tim yang berani memberinya jaminan menit bermain reguler ketimbang faktor uang. Sky Sports menuliskan bahwa Pogba paham jika keluar dari Inggris maka bayarannya akan lebih rendah, oleh karenanya pembicaraan dengan Juventus pun disebut berjalan positif sejauh ini.

Di sisi lain, media asal Italia lainnya seperti La Gazzetta Dello Sport dan Sport Italia melaporkan bahwa Pogba dan Juventus sedianya sudah mencapai kesepakatan personal, dengan Bianconeri sudah bersedia memberinya kontrak berdurasi tiga musim plus bayaran sebesar 10 juta euro per musim belum termasuk bonus.


Baca Juga:


Andai rumor ini benar terjadi, maka Pogba akan menjalani periode keduanya membela Juventus. Sebelumnya, Pogba pernah empat musim bermain untuk La Vecchia Signora dan berhasil memenangkan empat titel scudetto, dua Coppa Italia, dan finalis Liga Champions 2015 sebelum akhirnya dijual ke Man United pada 2016 silam dengan nilai transfer mencapai 105 juta Euro.

Sayang, selama memperkuat Man United, Pogba hanya mampu meraih trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa di musim perdanaya. Sisanya, selama lima musim terakhir, Pogba harus merasakan puasa gelar juara, termasuk pada musim 2021/2022 ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com