Ingin Rekrutan Hebat, MU Disarankan Datangkan Pemain Madrid Satu Ini

0
67
Ingin Rekrutan Hebat, MU Disarankan Datangkan Pemain Madrid Satu Ini

Vivagoal Liga Inggris – Kejutan transfer yang dilakukan Manchester United pada musim panas ini pantas ditunggu. Lantas siapa pemain top yang pantas mereka datangkan nanti?

Manchester United digadang akan merombak skuad mereka pada musim panas ini. Beberapa pemain dikait-kaitkan dengan raksasa Premier League satu ini di mana baru Daniel James dari Swansea City yang berhasil mereka datangkan ke Old Trafford.

Baca Juga :  Benamkan Leverkusen, Dortmund Menjauh dari Munchen

Tentu saja pergerakan mereka belum akan berakhir. Masih ada beberapa nama pemain top yang dikaitkan dengan United salah satunya adalah Gareth Bale.

Bale sendiri dikabarkan akan segera dilepas oleh Real Madrid. Kondisi kebugarannya ditambah tidak adanya kecocokan antara dirinya dan Zinedine Zidane disebut menjadi alasan kuat bagi Madrid untuk menjualnya. Manchester United yang sudah sejak musim kemarin dikaitkan dengan Bale dipercaya akan memaksimalkan kesempatan kali ini.

Mantan kiper Newcastle United, Shaka Hislop turut mendukung langkah tersebut. Ia mengatakan sebagai sebuah klub besar, United sudah seharusnya mendatangkan pemain hebat di mana Bale bisa menjadi opsi terbaik.

“Saya rasa ada beberapa klub Premier League yang akan mengambil kesempatan merekrut Gareth Bale dengan harga yang tepat. Saya sadar, ada perhatian khusus kepadanya (terkait kebugaran),” ujar Hislop, kepada ESPN seperti dikutip Express.

“Tapi sebagai contoh, berbicara soal Premier League, Manchester United masih mampu merekrut pemain sekelas Bale. Tapi apakah Bale bersedia ke sana tanpa bermain di Liga Champions adalah bahasan yang lain.”

Baca Juga :  Duel Messi dan Ronaldo Kemungkinan Tersaji di Final UCL

Lebih lanjut Hislop mengatakan jika mendatangkan Bale memang akan menambah pengeluaran klub. Namun angka tersebut dirasa pantas untuk kualitas yang mereka dapatkan.

“Sekarang, banyak yang membahas di mana ia akan cocok dan klub mana yang mau mengambil kesempatan merekrut pemain sepertinya, bahkan dengan uang yang akan dikeluarkan. Jika membicarakan gajinya dalam lima tahun, berarti gajinya sekitar 200 sampai 250 ribu pounds per pekan. Angka yang memang harus dibayar untuk pemain top.”

“Saya tahu Alexis Sanchez menjadi pengecualian [terkait gaji besar], tapi kami akan mengabaikannya. Saya pikir United harus mengambil kesempatan. United harus membuat transfer yang menjadi penegasan dan tak ada pemain lain yang bisa ke Manchester United saat ini,” ujar Hislop.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here