Inginkan Dybala, MU Diminta Penuhi Permintaan Gajinya

0
945
Tolak MU, Dybala Langsung Diincar PSG!

Vivagoal Liga Inggris – Paulo Dybala dikabarkan sudah mengajukan syarat kepada Manchester United jika ingin mendatangkannya. Adalah besaran gaji senilai 3 miliar per pekan yang harus dipenuhi oleh pihak Setan Merah nantinya.

Dybala sendiri disebut akan dilepas pada musim panas ini. Hal ini setelah adanya kabar jika dirinya tak akan masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Baca juga: Dybala Sepakat Gabung Tottenham, Benarkah?

Beberapa klub peminat kemudian bermunculan. Peminat kian yakin akan kemungkinan mendatangkan Dybala setelah sang pemain dikabarkan tidak keberatan pindah dari Juventus. 

Salah satu peminat terdepan saat ini adalah Manchester United. Raksasa Premier League itu melihat jika kedatangan Dybala akan menjadi langkah terbaik untuk memperkuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Namun dilansir dari The Sun, Dybala sudah mengajukan syarat pada Manchester United agar bersedia pindah. Pemain berusia 25 tahun meminta gaji senilai 175 ribu pounds per pekan atau setara Rp 3 miliar. Permintaan gaji ini sudah disampaikan oleh agen Dybala, Mariano, pada pihak United.

Baca juga: Diam-Diam, Tim London Bidik Paulo Dybala

Selain Manchester United, ada juga ketertarikan dari Tottenham Hotspur. Klub asal London utara itu bahkan sudah mengajukan penawaran di angka 80 juta euro sekaligus menjadikan penyerang Argentina itu sebagai pembelian termahal mereka dalam sejarah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here