Dybala Sepakat Gabung Tottenham, Benarkah?

0
273
Dybala Sepakat Gabung Tottenham, Benarkah?

VivagoalSerie A – Masa depan Paulo Dybala disebut mulai menemui titik terang. Sang striker disebut bersedia hengkang dari Juventus dan berlabuh ke Tottenham Hotspur.

Kabar kepergian Dybala sendiri muncul setelah ia diperkirakan tak akan masuk dalam skema permainan Maurizio Sarri. Kendati sang pelatih mengaku sudah menyiapkan taktik yang memungkinkan Dybala untuk bermain, namun situasi cukup sulit bagi pemain asal Argentina tersebut.

“Saya kira Dybala akan nyaman bermain sebagai false nine,” kata Sarri setelah Juventus kalah dari Tottenham 2-3 di ICC pada 21 Juli 2019 lalu, seperti dikutip SportBible.

Baca Juga: Diam-Diam, Tim London Bidik Paulo Dybala

“Kami juga bisa merancang formasi yang sedikit berbeda, dengan 4-3-1-2 dan Dybala di kanan dari dua pemain depan.”

Bermain dengan posisi tersebut tentu bukan jawaban untuk Dybala. Sebut saja hal serupa sudah dilakukan Massimiliano Allegri musim kemarin dengan Dybala kemudian hanya mampu mencetak lima gol di Serie A.

Situasi tersebut kemudian memunculkan Spurs sebagai kandidat kuat untuk Dybala. Bahkan menurut Tuttosport, Dybala sudah bilang ‘yes’ untuk transfer potensialnya ke Spurs musim panas ini.

Pujian atas kualitas Dybala juga diberikan oleh Mauricio Pochettino. Ia mengatakan Dybala bisa menjadi masalah besar bagi lawan manapun.

“Menyenangkan bisa bermain melawan pemain terbaik di dunia,” kata Pochettino. “Saya masukkan Dybala dalam kategori itu.”

“Dia talenta yang spesial. Melihatnya di lapangan sungguh luar biasa, meski dia bisa memberi tim Anda beberapa masalah.”

Namun untuk bisa mendatangkan Dybala, Spurs harus merogoh kocek tak kurang dari 80 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here