Inginkan Florian Neuhaus, Gladbach Pasang Klausul Pelepasan 40 Juta Euro

0
113
Inginkan Florian Neuhaus, Gladbach Pasang Klausul Pelepasan 40 Juta Euro
Florian Neuhaus. Sumber: Twitter/@iManSanMia/@SPORTBILD

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen dan Real Madrid dikaitkan dengan nama gelandangan Borussia Mönchengladbach, Florian Neuhaus. Pemain kebangsaan Jerman menjadi andalan Marco Rose di lini tengah Gladbach musim ini, kegemilangan dirinya menarik perhatian klub eropa saat Gladbach bermain juga di kompetisi Liga Champions.

Sky Germany menyebutkan kalau pemain yang saat ini terikat kontrak hingga 2024 memiliki klausul penjualan di saat penandatanganan terakhir. Gladbach menempatkan klausul penjualan sebesar 40 juta euro saat Neuhaus menyetujuinya di bulan November tahun 2019 lalu.

Klausul ini mengkitak Neuhaus cukup lama dan membuat tim yang tertarik untuk merekrutnya harus merogoh kocek lumayan dalam. Belum lagi Bayern Munchen menaruh minat tidak hanya kepada Neuhaus, mereka juga berencana mendatangkan Denis Zakaria dari tim yang sama untuk target mereka musim depan.

Sebelumnya, saat dikaitkan dengan Bayern Munchen, Neuhaus menolak kemungkinan tersebut. Ia mengatakan kalau ketertarikan Bayern hanya rumor dan mereka terlalu besar untuk tertarik kepadanya.

“Saya tidak ingin berkomitmen untuk itu. FC Bayern adalah klub besar. Saya juga harus mengenal beberapa orang dari Bayern di tim nasional yang hanya berbicara positif tentang klub,” Kata Neuhaus November lalu.


Baca Juga:



Ia mengatakan kalau saat ini ia akan fokus bermain untuk Gladbach. Konsentrasinya di atas lapangan tidak akan pecah meskipun banyak dukungan untuk membawanya bergabung bersama Bayern Munchen.

“Ayah saya juga penggemar berat Bayern. Tapi saya pemain Borussia Monchengladbach dan saya tidak berkonsentrasi pada hal lain.” Tambahnya.

Ia menarik perhatian banyak pihak dengan penampilannya bersama Gladbach. Sebelumnya ia secara mengejutkan membungkam raksasa Jerman, Bayern Munchen 3-2 dalam laga come back anak asuh Marco Rose.

Dalam 16 pertandingan bersama Gladbach musim ini, pemain yang memulai karirnya di akademi 1860 Munich sudah menciptakan 5 gol yang salah satunya ia ciptakan ke gawang Munchen pekan lalu, selain itu Neuhaus juga memberikan empat assist untuk anak asuh Rose musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here