Ini Alasan Julio Kerap Pasang Feby Eka Putra Sebagai Starter

0
128
Ini Alasan Julio Kerap Pasang Feby Eka Putra Sebagai Starter

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra belakangan terus dijadikan starter oleh pelatih Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol itu pun mengungkapkan alasannya.

Sejak Julio menangani Persija, Feby selalu masuk dalam starting line-up tim. Dari tiga pertandingan terakhir yang sudah dilakoni tim Macan Kemayoran, Feby kerap bermain sebagai starter.

Baca juga: PSS Waspadai Ini Jelang Laga Kontra Persija

Setelah sukses membantu Persija bermain imbang di kandang Persela Lamongan di kompetisi Liga 1 2019, Feby kembali tampil sebagai starter saat tim asal Ibukota Indonesia itu menang 2-1 atas Borneo FC di ajang Piala Indonesia.

Pemain timnas U-23 tersebut kembali dipercaya tampil sedari menit awal pertandingan saat Persija berhasil menaklukkan PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2019 di stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (3/7/2019).

Feby yang baru berusia 20 tahun dan relatif minim pengalaman bermain di level Liga 1 membuat banyak pihak yang mempertanyakan keputusan Julio kerap memainkannya sedari menit pertama.

“Feby adalah pemain yang bagus, dan dia punya masa depan yang cerah, sehingga kalau dia dikasih jam terbang yang cukup di sebuah pertandingan, dia bakal selalu tampil bagus.’ ungkap Banuelos.

Baca juga: Meski Menang, Persija Harus Kehilangan Kiper Andalannya, Mengapa?

“Soal pergantian, semuanya sudah sesuai, dia pemain muda dan terpenting dia kita kasih jam terbang, dan dia main lebih baik lagi nantinya.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here