PSS Waspadai Ini Jelang Laga Kontra Persija

0
194
PSS

VivagoalLiga IndonesiaJelang laga antara Persija melawan PSS  Sleman di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (3/7/2019) sore ada satu nama yang menjadi perhatian tim tamu. Hal itu diungkapkan oleh Rangga Musli, pemain PSS yang mengakui menyoroti permainan winger lincah Persija, Riko Simanjuntak. 

Berkaca dari pertemuan kedua tim di fase grup turnamen Piala Presiden 2019, Rangga beberapa kali kecolongan dalam mengawal pergerakan Riko. Alhasil, winger 27 tahun mampu menembus sampai ke sektor pertahanan PSS dan memberikan umpan matang kepada Bruno Matos tuk mencetak gol.

“Pengalaman di turnamen Piala Presiden lalu, setidaknya saya sudah ada sedikit gambaran tentang cara bermain Riko. Dia punya kualitas dengan kecepatannya, tapi kali ini saya yakin mampu mempersempit ruang geraknya,” ujar Rangga dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga :  Riko Minta Dukungan Jak Mania di Laga Kandang Perdana Persija

Lebih lanjut, Rangga mengatakan bahwa meski bermain di kandang Persija, PSS tetap menargetkan bisa mendulang angka penuh. Menurutnya kolektifitas permainan akan menjadi andalan Super Elang Jawa di laga nanti.

“Menurut saya, setiap tim punya kelebihan dan pastinya punya kelemahan. Saya pribadi tertantang dan termotivasi jika kami tidak diunggulkan di laga melawan Persija. Tapi, bermain di kandang Persija justru jadi motivasi kami untuk memberikan penampilan terbaik dengan tetap mengutamakan kerjasama tim. InsyaAllah kami sudah siap menghadapi Persija,” tutupnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here