Ini Banderol yang Harus Disiapkan United untuk Tebus Wonderkid Dortmund

0
578
Setan Merah Jadikan Sancho Prioritas Transfer Musim Panas 2020

VivagoalLiga InggrisBorussia Dortmund, selaku tim pemilik Jadon Sancho telah memasang bandrol sebesar 70 Juta Pounsterling atau setara Rp 1,3 triliun bagi siapapun tim yang ingin meminang wonderkidnya tersebut. Apakah United akan tetap melayangkan penawaran untuk eks Man City tersebut?

Seperti dilansir dari The Sun, Manchester United terus mempertimbangkan untuk memboyong Sancho pada musim panas mendatang. Untuk mendapatkan tanda tangan eks binaan rival sekotanya tersebut, United harus bersaing ketat dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain yang dikabarkan tengah menyusun rencana untuk membajaknya ke Paris.

Manchester United sendiri sudah selangkah lebih baik ketimbang PSG. Disebutkan jika perwakilan United sudah bertemu dengan agen si pemain. Meski masih pembicaraan awal, namun pertemuan tersebut dikabarkan membuahkan hasil positif.

Hanya saja, dalam prosesnya, Dormtund tengah mempertimbangkan dua pilihan untuk Sancho. Disebutkan mereka ingin mempertahankan sang pemain dengan mengaktifkan opsi bertahan satu musim ke depan. Untuk opsi kedua, mereka tetap melepas Sancho namun dengan banderol tidak kurang dari 70 juta pound sterling atau setara Rp 1,3 triliun.

Baca Juga :  Kalah 1-4 Di Leg II, Egy Gagal Main Di Liga Europa

Melihat besaran biaya tersebut akan ada dua kemungkinan lain yakni pemasukan melimpah untuk klub atau para peminat akan mundur teratur dari perburuan mereka.

PSG tentu tak akan kesulitan mengeluarkan biaya sebesar itu. Meski demikian, mereka harus mewaspadai ancaman FFP yang mengintai. Sedang Manchester United dipercaya akan tetap menebus jasa pemain timnas Inggris tersebut.

Besaran biaya yang diminta dinilai sepadan dengan kebutuhan tim saat ini. Sancho sendiri diproyeksikan sebagai pengganti Alexis Sanchez yang terbilang gagal total bersama Setan Merah. Hanya saja, mereka harus berpikir dua kali terkait besaran dana yang harus mereka keluarkan mengingat United sendiri masih harus memperbaiki sektor lain yang lebih urgent seperti pertahanan.

Sang pemain sendiri sepertinya sudah ngebet untuk kembali bermain di Inggris. Hal ini setelah eks pemain Watford dan Manchester City itu kedapatan melakukan retweet pada postingan yang berisi kicauan Rio Ferdinand akan suka melihat Sancho dengan jersey MU. Demikian diberitakan Tribal Football

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here