Ini Cerita Sedih Dusan Tadic Usai Klubnya Tersingkir Liga Champions

0
290
Ini Cerita Sedih Dusan Tadic Usai Klubnya Tersingkir Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Bintang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic membagikan cerita sedihnya usai timnya disingkirkan oleh Tottenham Hotspur pada semifinal Liga Champions 2018/19.

Tadic mengakui bahwa dirinya menangis semalaman karena terpukul dengan tersingkirnya Ajax dari Liga Champions secara dramatis.

“Kamu tahu, ketika saya kecewa, saya akan menangis. Saya menyerahkan diri pada emosi yang ada,” ucap Tadic dikutip dari Goal Internasional.

Bahkan Tadic menegaskan ketika sampai di rumah, dirinya tak bisa langsung tertidur. Ia harus meratapi kesedihannya dengan mendengarkan lagu.

“Ketika saya sampai di rumah, saya mendengarkan beberapa musik yang sedih dan duduk di sofa. Setelah itu saya baru pergi tidur,” tambah Tadic.

Seperti yang diketahui, Ajax tersingkir dari kompetisi Liga Champions 2018/19 dengan cara yang menyakitkan. Bagaimana tidak, skuat asuhan Erik ten Hag tersebut berhasil menang tipis 1-0 di kandang Tottenham.

Kemudian di leg kedua, Ajax sempat unggul 2-0 ketika bermain di hadapan suporter sendiri. Akan tetapi, petaka bagi Ajax datang pada babak kedua.

Adalah Lucas Moura yang menjadi momok menakutkan bagi Ajax. Pemain asal Brasil ini berhasil mencetak hattrick bagi Tottenham di babak kedua semifinal Liga Champions dan merubah skor menjadi 2-3.

Berkat kemenangan tersebut, agregat pertandingan menjadi 3-3. Meski begitu, Tottenham memastikan satu tempat di final Liga Champions karena unggul produktivitas gol.

Di babak final, Tottenham akan bertemu sesama klub wakil Inggris lainnya, yaitu Liverpool. Laga final ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada 2 Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here