Ini Deretan Pemain yang Tak Bahagia di Klub Mereka - Vivagoal.com
Ditengah Rumor Transfer ke City, Harry Kane Dicoret dari Skuad Tottenham
Harry Kane, Foto: dok 7livesports

Ini Deretan Pemain yang Tak Bahagia di Klub Mereka

Daniel Nugraha - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tidak bisa dipungkiri, tidak semua pemain betah bermain di klub mereka saat ini. Beberapa bahkan sudah lama ingin hengkang dan tak bahagia. Berikut ini adalah beberapa pemain yang tak suka berada di klub mereka saat ini.

Sampai saat ini masih ada beberapa pemain yang merasa kurang nyaman bersama tim yang dibelanya. Beberapa di antaranya bahkan ada juga yang sempat menyatakan keinginannya untuk mendapatkan tim baru demi nasib yang lebih baik dan berikut ini adalah di antaranya.

Yang pertama tentu saja adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry kane yang sempat meminta langsung pada manajemen klub agar bisa pergi dan mendapatkan tim barunya di musim panas kemarin.

Namun nyatanya Spurs malah terkesan masih enggan untuk bernegosiasi dengan peminat potensial dari kaptennya itu, termasuk Manchester City dan Manchester United. Sehingga sampai sekarang Kane masih menetap di Tottenham.


Baca Juga:


Sayangnya, Kane justru belum bisa mencetak satu pun gol dari 6 pertandingan yang telah dilaluinya di Liga Inggris 2021/22. Meski ada juga 6 gol lain yang dibuatnya di Eropa dan Piala Carabao.

Yang kedua adalah Raheem Sterling. Sejak kedatangan Jack Grealish di Etihad musim panas kemarin, Pep Guardiola nampak masih belum menjadikan Sterling sebagai pilihan utamanya.

Sebuah kabar menyebut jika pemain Timnas Inggris itu malah sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Man City dalam waktu dekat jika itu memungkinkan.

Selain itu ada juga Donny Van de Beek. Pemain muda Manchester United ini malah lebih menyedihkan lagi. Ia jarang dimainkan di Man United, akan tetapi ia juga dipersulit untuk bisa pindah ke klub lain. Terutama karena janji janji yang diberikan Solskjaer pada dirinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com