Jurgen Klopp Yakin Salah Belum Menunjukkan Potensi Terbaiknya - Vivagoal.com
Liverpool Tegas Ingin Perpanjang Kontrak Mo Salah
Mohamed Salah, Foto: dok Sport Detik

Jurgen Klopp Yakin Salah Belum Menunjukkan Potensi Terbaiknya

Daniel Nugraha - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Liverpool, jurgen Klopp menyatakan kalau pemain andalannya, Mohamed Salah masih memiliki potensi lain yang masih belum dikeluarkan dalam ajang Liga Inggris 2021/22.

Mohamed Salah baru saja mencetak gol di pertandingan kedelapan Liverpool secara berturut – turut di semua kompetisi. Selain itu, Salah juga sempat membuat umpan cantik untuk gol pembuka Sadio Mane dalam kemenangan 5 – 0 mereka atas Watford menjadi salah satu pemanis di laga akhir pekan kemarin.

Sementara Roberto Firmino juga sempat mencetak hattrick saat The Reds unggul atas Watford yang ditangani oleh Claudio Ranieri.


Baca Juga:


Atas semua pencapaian pemainnya tersebut, Klopp menyatakan bahwa Salah merupakan pemain professional terbaik yang terus mengasah kemampuannya saat berlatih, memiliki fisik yang sangat baik, dan juga taktis.

“Dia pemain professional yang top, dia suka berlatih, baik dari segi fisik dan taktis. Ia adalah pemain top professional,” kata Klopp.

“Saya pikir dia telah mencapai level tertentu saat ini. Tentu saja ia masih bisa berkembang dan bisa berkembang lebih hebat lagi.”

Meskipun demikian, pelatih asal Jerman itu juga menilai bahwa Salah bukanlah satu – satunya yang berada di level tersebut mengingat usianya yang semakin bertambah. Di mana ia juga memuji Mane yang merupakan pemberi umpan yang sangat baik dan selalu mampu tampil konsisten sepanjang musim. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com