Soal Nasib Raheem Sterling, Begini Penjelasan Guardiola - Vivagoal.com
Ngebet Boyong Raheem Sterling, Barcelona Siap Tumbalkan Pemainnya
Sumber : Bola.com

Soal Nasib Raheem Sterling, Begini Penjelasan Guardiola

Heri Susanto - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Belakangan, nasib Raheem Sterling mulai dispekulasikan lantaran ada kabar yang menyebut dirinya terlibat friksi dengan Pep Guardiola. Namun, manajer berkepala plontons memberikan klarifikasi terkait pemain berdarah Jamaika itu.

Dalam kemenangan 2-0 City atas Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, Raheem Sterling kembali mentas sebagai starter. Namun dirinya tak mampu mencetak gol pada laga tersebut lantaran sepasang gol the Sky Blues disumbangkan oleh Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne.

Sebelumnya, Sterling sempat diparkir dalam dua laga terakhir. Hal tersebut menimbulkan spekulasi jika dirinya sudah tak diinginkan Pep Guardiola. Padahal, musim lalu, sang pemain lumayan tampil reguler bersama klub.

“Saya hanya ingin bermain pertandingan sepak bola secara teratur, mencetak gol secara teratur,” tegasnya seperti dilansir dari Mirror, beberapa waktu lalu. “Sejak kecil, sepakbola telah menjadi hal terpenting dalam hidup saya, saya harus mengatakan itulah hal yang paling bikin bahagia,” lanjutnya.


Baca Juga:


Terkait keputusan memarkir Sterling, Pep merasa hubungannya dengna sang pemain baik-baik saja. Ia bahkan mengaku siap pasang badan kepada semua pemain Manchester City andai performa mereka kurang mengesankan.

“Saya memutuskan untuk kembali memainkan Sterling sebagai starter sudah dari enam hari yang lalu,” terangnya, seperti diwartakan Mirror.

“Saya selalu menuntut penampilan terbaik dari seluruh pemain. Saya selalu berada di pihak mereka dan ada untuk mereka,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com