Man United Terlalu Banyak Teka-Teki dan Kurang Etos Kerja! - Vivagoal.com
Tak Bisa Dapatkan Gelandang Potensial, Solskjaer Frustasi
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok Bola Okezone

Man United Terlalu Banyak Teka-Teki dan Kurang Etos Kerja!

Irman Maulana - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville mengatakan bahwa mantan timnya itu kurang memiliki keseimbangan di lini tengah mereka sekarang, walaupun punya deretan pemain berkualitas di lini depan.

Gary Neville menilai jika Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kini mendapat masalah baru pasca kalah 2-4 dari Leicester tadi malam. Neville merasa Solskjaer tengah hadapi teka-teki membingungkan, yang melibatkan sejumlah pemain bintang mereka.

Setan Merah harus meneruskan rentetan hasil negatif mereka di tiga laga terakhir Liga Inggris saat bertandang ke King Power Stadium. Kekalahan ini merupakan yang perdana bagi United dari 30 laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Pada laga tersebut Ole kembali menurunkan Ronaldo untuk mengisi pos sebagai ujung tombak. Namun Kapten Timnas Portugal itu tak bisa berbuat banyak, tanpa berkontribusi, baik gol maupun assists.

Dua gol United sendiri dicetak oleh Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Diharapkan bisa membantu United raih tiga poin, Ronaldo justru dianggap kurang bekerja keras ketimbang dengan Edinson Cavani, yang sekarang jadi cadangan.


Baca Juga:


Hal tersebut menurut Neville membuat Solskjaer hadapi dilema, apakah memilih Ronaldo atau Cavani sebagai pemain utama. Neville secara khusus menyoroti etos kerja yang dimiliki oleh para bintang yang ada dalam skuad Man United sekarang.

Ia mengatakan jika Liverpool dan Man City masih unggul dalam hal etos kerja daripada Setan Merah. Kemudian Neville pun sedikit ragu sejumlah pemain bintang United tak bisa bermain bersama.

“Mereka memiliki teka-teki nyata dengan Pogba dan Fernandes,  lalu Ronaldo dan Cavani, serta teka-teki lain adalah Greenwood, Rashford dan Sancho. Kamu menempatkan mereka dalam satu unit ketika hilang penguasaan dan para pemain itu tak bisa melakukannya bersama,”ujar Neville dilansir Goal.

“Para pemain hebat bisa melakukan keduanya, tapi mereka (Man United) lebih condong untuk bermain menyerang. Bintang dari Manchester United butuh etos kerja, seperti Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Sadio Mane. Pemain kelas dunia bekerja keras tiap pertandingan. Saya tak melihatnya di para pemain bintang United.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com