Ini Dia Tiga Pemain Chelsea Yang Akan Didatangkan AC Milan

0
1261
AC Milan Siap Datangkan Tiga Pemain Chelsea Bulan Januari

VivagoalSerie A – Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin mendatang AC Milan dilaporkan sudah bersiap-siap untuk mendatangkan pemain incaran mereka, tiga diantaranya adalah pemain Chelsea.

Perjalanan AC Milan pada musim kompetisi Serie A 2018/19 terbilang angin-anginan. Sempat menyodok ke peringkat empat besar, tim besutan Gennaro Gattuso tersebut kembali dihadapkan dengan situasi pelik setelah kembali terlempar dari zona Liga Champions.

Terbaru mereka harus menelan hasil imbang 1-1 kala berkunjung ke markas Lazio. Kesempatan untuk menggeser peringkat empat yang ditempati sang lawan sirna setelah gol telat tuan rumah membuyarkan asa Rossoneri.

Melihat situasi yang ada tersebut manajemen Milan dikabarkan akan memanfaatkan jendela transfer Januari nanti untuk mendatangkan beberapa pemain. Langkah itu sendiri terpaksa harus mereka lakukan untuk menambal posisi yang ditinggal pemain-pemain seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Mattia Caldara yang kemungkinan belum akan merumput hingga Januari lantaran cedera.

Dalam prosesnya Milan dikabarkan sudah menetapkan tiga pemain Chelsea yang coba akan mereka datangkan pada Januari mendatang. Namun karena dana terbatas dan juga peraturan Financial Fair Play yang mengancam, klub yang bermarkas di San Siro tersebut ingin mengamankan para pemain Chelsea dengan status pinjaman.

Dilaporkan Football Italia, Direktur AC Milan, Leonardo, bahkan kabarnya sudah berbicara langsung dengan manajemen Chelsea, Marina Granovskaia untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

Nama pertama yang ingin coba mereka datangkan adalah gelandang sarat pengalaman, Cesc Fabregas. Fabregas sendiri akan habis kontrak pada akhir musim mendatang di mana ia juga sudah sejak lama dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Hengkang ke Milan bisa jadi pilihan terbaik Fabregas yang tersisih seiring kedatangan Maurizio Sarri. Tercatat gelandang berusia 31 tahun tersebut hanya tampil sembilan kali musim ini dengan kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Berikutnya ada kapten Chelsea, Gary Cahill yang senasib dengan Fabregas, atau mungkin lebih buruk. Dengan sisa kontrak yang sama pemain berusia 33 tahun itu hanya tampil 21 menit di Liga Inggris musim ini.

Terakhir adalah bek muda berusia 22 tahun, Andreas Christensen.

Pemain yang digadang akan menjadi asset Chelsea tersebut memang baru saja menandatangani kontrak awal musim. Namun minimnya menit bermain membuat ia beberapa kali mengutarakan minatnya untuk hengkang kendati itu akan sangat sulit baginya.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here