Ini Kata Agen Bale Terkait Masa Depan Kliennya di Madrid

0
616
Agen Bale Soal Masa Depan Kliennya

Vivagoal La Liga – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menegaskan kliennya sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Real Madrid musim mendatang. Barnett juga mengkritik sikap  pendukung  Los Blancos dan media Spanyol terhadap Bale.

“Bale sangat ingin bermain sepanjang kariernya untuk Real Madrid, tapi jika itu tidak berhasil, kami akan bicara lagi. Bale juga akan segera bicara dengan Zidane dan  akan kita lihat di akhir musim,” ujar Barnet dikutip dari BBC.

Spekulasi terkait kepergian Bale dari Santiago Bernabeu tidak pernah berhenti diberitakan. Padahal, bintang asal Wales itu masih terikat kontrak sampai tiga tahun mendatang alias 2022.

Sebagian fans Madrid memang kerap mencemooh Bale yang selalu diganggu cidera sehingga tidak mampu memberikan kontribusi maksimal. Ditambah lagi, kedatangan Zinedine Zidane membuat kepergian Bale dari Madrid hampir setiap hari diperbincangkan.

Baca Juga :  Dirundung Suporter Chelsea, Pemain Ini Bela Jorginho

Barnett juga menyebut yang terjadi antara Zidane dan Bale hanyalah kesalahpahaman. Menurut sang agen, Bale punya cara tersendiri dalam mengolah si kulit bundar dimana caranya kadang tak sejalan dengan keinginan Zidane.

“Bale ingin bermain dengan satu cara, sementara Zidane ingin main dengan cara lain, itu yang menyebabkan masalah dan seiring waktu makin memburuk. Tapi seandainya Zidane membiarkannya main dengan cara yang ia mau, saya yakin Bale akan sejajar dengan Cristiano Ronaldo, karena ia punya bakat bagus.” tambahnya.

Lebih lanjut, Barnett buka suara terkait kritik fans Madrid pada Bale. Meski banyak yang kecewa dengan penampilan pemain asal Wales itu, diakuinya Bale tidak peduli dengan segala kritik dari fans.

“Bale seorang pria dengan keinginan kuat, dan dia tidak terlalu peduli dengan apa yang media katakan. Tentu saja dia tersakiti ketika banyak orang tidak mendukungnya tapi malah mendukung pemain lain yang bahkan tidak terlalu bagus. Ini gila, ini hanya terjadi di Spanyol, harusnya mereka tahu betapa bagusnya Bale,” tegas Barnett.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here