Ini Kata Lemar Soal Kepergian Griezmann dari Atletico

0
2863
Griezmann

VivagoalLa LigaThomas Lemar menanggapi rumor transfer Antoine Griezmann yang diterpa isu akan meninggalkan Atletico Madrid. Gelandang Atletico itu berharap Griezmann tetap bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

Meski masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang, Antoine Griezmann dikabarkan akan meninggalkan Atletico. Penyerang asal Prancis itu jengah setelah Atletico tak kunjung bisa bersaing di Liga Champions dan kesulitan mengimbangi Barcelona dalam pertarungan perebutan gelar juara La Liga musim 2018/19 ini.

Dengan performa impresif yang terus ditunjukkan Griezmann selama memperkuat Atletico, kepergiannya bakal jadi kehilangan besar untuk rival sekota Real Madrid itu. Pasalnya, Griezmann adalah mesin gol utama Atletico saat ini dengan torehan 132 gol dan 50 assist dari 252 penampilan bersama Los Colchoneros.

 

Hal tersebut diakui Thomas Lemar yang tidak mau kehilangan rekan setimnya di timnas Prancis. Ia berharap Griezmann tetap bertahan di Wanda Metropolitano meski ia pun tak tahu rencana masa depan sang penyerang.

“Jika Anda ingin tahu, Anda harus bertanya langsung kepadanya. Saya pribadi sama sekali tidak tahu, tapi saya berharap dia mau bertahan di Atletico. Tapi pada akhirnya, Griezmann lah yang bisa memutuskan soal masa depannya,” tutur Lemar kepada AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here